ZTE Nubia Z7 Hadir Dengan Harga Dan Spesifikasi Diatas ZTE Nubia Z5

Dengan dirilisnya ZTE Nubia Z5 memang sudah membuat publik terkagum – kagum dengan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, namun demi bisa mengusai pasar phablet zte kembali memperkenalkan phablet dengan spesifikasi yang lebih garang. Phablet tersebut bernama ZTE Nubia Z7 yang memiliki ukuran sangat lebar 6.3″ inci dengan resolusi 2560×1440 pixel, dengan ukuran selebar itu tentu phablet ini mampu mengalahkan huawei ascend mate yang memiliki ukuran layar 6.1″ inci. Kelebihan zte nubia z7 tidak hanya pada layar saja, dapur pacunya pun juga luar biasa karena menggunakan prosesor 8 core yakni quad core cortex A15 dan quad core cortex A7 dengan kecepatan 1.4Ghz.

Dari rumor yang beredar phablet ini juga akan menggunakan sistem operasi android 5.0 key lime pie, namun kebenaran berita tersebut belum bisa terjamin mengingat OS tersebut belum diluncurkan google. Terdapat pula GPU Mali-T658 yang digunakan untuk menghasilkan kualitas grafis yang lebih baik, namun sayang kami belum memperoleh informasi mengenai RAM yang akan dipakai penyeimbang kinerja prosesor dan OS.

Fitur ZTE Nubia Z7 yang paling menarik adalah pada bagian kameranya, karena terdapat kamera dengan sensor 16MP pada bagian belakang phablet. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan auto focus dan led sehingga mengambil gambar ditempat yang kurang cahaya akan tetap menampilkan hasil yang baik, hasil rekaman videonya juga termasuk sangat bagus karena mampu merekam video dengan resolusi 1440p. Sebagai tempat penyimpanan hasil jepretan kameranya telah disediakan dukungan microSD sampai 128Gb, ini merupakan perangkat mobile yang pertama menyediakan ekspansi memory eksternal seluas ini.

Dengan fitur yang banyak dan canggih tentunya menjadikan phablet ini akan haus dengan sumber energi, oleh karena itu zte membekali phablet ini dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Sementara harga zte nubia z7 dan spesifikasi lengkapnya masih belum diketahui, namun karena fiturnya diatas zte nubia z5 harganya juga pasti akan lebih mahal. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya mengenai phablet ini, apakah akan masuk indonesia atau tidak.

Hasil Pencarian Dukun News :

harga ZTE Nubia Z7

Bagikan Info Penting Ini ::