WAHYU NUGRAHA FREESTYLE MOTOR CILIK ADIK WAWAN TEMBONG

WAHYU NUGRAHA FREESTYLE MOTOR CILIK ADIK WAWAN TEMBONG . Informasi Dunia otomotif paling anyar kali ini seputar ::

Nama Adik Wawan Tembong

Wahyu Nugraha adik wawan tembong

Freestyle motor cilik Wahyu nugraha adik wawan tembong

Video Aksi Freestyle motor cilik wahyu nugraha adik wawan Tembong

Profil Biodata Freestyle cilik Wahyu Nugraha

Bakat sang Kakak Wawan Tembong seorang juara Freestle Motor Kawasan Asia telah menularke adiknya yang bernama Wahyu Nugraha yang kini baru berusia 13 tahun ini telah mampu menghipnotis ratusan mata pengunjung Burapa Stunt Battle Tahun 2016, di Thailand, saat menunjukan kebolehannya aksi jumpalitan Freestyle di atas motor. Ini bukan sembarang jungkir balik, Wahyu dikenal mahir mempraktekan aksi berbahaya tersebut di atas motor seperti seorang profesional.

WAHYU NUGROHO FREESTYLE CILIK ADIK WAWAN TEMBONG

WAHYU NUGRAHA FREESTYLE MOTOR CILIK ASAL BOYOLALI

FOTO AKSI WAHYU NUGRAHA FREESTYLE MOTOR CILIK

PROFIL BIODATA WAHYU NUGRAHA FREESTYLE MOTOR CILIK ASAL BOYOLALI ADIK WAWAN TEMBONG

Berbagai tehnik freestyle seperti wheelie, stoppie, dan burn out dengan gampang dipamerkan oleh anak kini yang masih tercatat sebagai siswa kelas 1 SMP 1 Tengaran, Semarang, Jawa Tengah. Bahkan, trik freestyle yang dikombinasi seperti stoppie no hand tak luput dari aksinya.

Kejuaraan freestyle sebagai arena untuk mengasah skill sering dilakoni. Terakhir bocah asal Bojonegoro berzodiak capricorn ini berlaga lomba freestyle tingkat internasional, Burapa Stunt Battle 2016, di Thailand.

Keahlian Wahyu ternyata turun dari keluarga dekatnya, yakni adik kandung dari Wawan Jarwanto atau yang biasa dipanggil Wawan Tembong.

“Dia adik saya yang ketiga dari 3 bersaudara, dan ternyata minatnya sama seperti saya melakukan aksi berbahaya di atas motor,” beber Wawan.

“Dia ikut di kelas pro atau satu kelas dengan saya yaitu kelasnya para raja. Bahkan motor yang dipakai gantian dengan motor yang saya pakai. Hasilnya dari 29 peserta yang ikut, dia masuk posisi ke 10, bahaya kan?” bangga Wawan.

Bagikan Info Penting Ini ::