VIDEO KEKERASAN SISWI SDS TRISULA PERWARI BUKITTINGGI SUMATERA BARAT

VIDEO YOUTUBE KEKERASAN SISWI SDS TRISULA PERWARI BUKITTINGGI SUMATERA BARAT Sebuah video kekerasan yang dilakukan oleh anak di bawah umur kembali terjadi dan kali ini terjadi terhadap siswi SDS Trisula Perwari Bukittinggi, Sumatera Barat. Sebuah Video kekerasan yang dilakukan pelajar Sekolah Dasar di daerah Bukittinggi, Sumatera Barat menghebohkan dunia maya. Salah seorang warga setempat mengonfirmasi kebenaran video kekerasan yang dilakukan di dalam kelas tersebut. “Maaf min ini terjadi di sekolah adik saya di SDS Trisula Perwari Bukittinggi, Sumatera Barat. Kami berencana ingin mencari informasi lebih lanjut ke guru-guru dan anak-anak murid tersebut. Sekali lagi saya tegaskan, gurunya sendiri tidak mengajar akhlak yang baik. Cuma mengajar seperti biasa saja,” tulis akun bernama Fahri Akbar Tanjung di Facebook, Minggu (12/10).

Video Kekerasan Siswi SDS Trisula Perwari Bukittinggi Sumatera Barat

Aksi kekerasan tersebut dilakukan siswa sekolah dasar laki-laki yang menyerang temannya, siswi perempuan yang diduga masih satu kelas. Dalam video berdurasi 1 menit 53 detik itu, terlihat beberapa siswa berseragam merah putih tengah dalam kegiatan belajar mengajar.
Malangnya, siswi perempuan yang menjadi korban penganiayaan itu tidak berdaya, ia dipojokkan, sementara seorang siswa melayangkan pukulan dan tendangan bertubi-tubi. Siswi itu terlihat meringis kesakitan dan menangis di sudut ruangan. Tak ada satu pun dari temannya yang menolongnya. Sementara itu, siswa laki-laki yang lain sibuk menyoraki temannya untuk melanjutkan penyiksaan itu. Beberapa di antaranya bahkan dengan bangganya mengacungkan jari tengah ke arah kamera. Kronologis kejadian Penganiyayaan kekerasan Sisiwi SDS Trisula Perwari Bukittinggi Sumatera Barat bermula dari Korban yang mengejek orang tua salah satu pelaku penganiyaan tersebut walaupun sebenernya hanya bercanda akan tetepi temanya tidak terima sehinga sang pelaku dan teman-temanya melakukan kekerasan penganiyayan terhadapKorban. Nama Siswi Korban Kekerasan Penganiyaan SDS Trisula Perwari Bukittinggi Sumatera Barat yaitu DAN usia 12 Tahun sedangkan Nama Pelaku Siswa Kekerasan Penganiyayaan SDS Trisula Perwari Bukittinggi Sumatera Barat masih dirahasiakan namanya akan tetapi ada 7 pelaku siswa yang terlibat dalam aksi video kekerasan Siswi SDS Trisula Perwari Bukittinggi Sumatera Barat.

Bagikan Info Penting Ini ::