VIDEO AHOK MARAH DENGAN HONDA SOAL JEMBATAN

VIDEO AHOK MARAH DENGAN HONDA PLAZA PLUIT SOAL JEMBATAN berita terbaru dari Dukun News kali ini masih seputar Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Ahok, sebelumnya Ahok marah-marah dengan mahasiswa dari universitas Bung Karno yang menuntut atau menagih janji Ahok yang baru menjabat 2 bulan dan protes masalah izin pendirian minimarket yang salah sasaran karena pendirian minimarket tersebut masih kebijakan gubernur terdahulu Foke.

Ahok kembali marah saat perwakilan dari PT Honda Pluit, Jakarta Utara mendatanginya dengan dalih meminta keadilan atas Jembatan Penyebrangan Orang atau JPO yang dibangun tepat di depan showroom Honda tersebut, karena dilokasi itu menghalangi showroom dari pandangan konsumen dan masyarakat.

Saat itu juga Ahok mengatakan dari hasil rapat yang telah dilakukannya, memang pembangunan JPO itu dilakukan sebelum era kepemimpinannya yaitu Fauzi Wibowo atau Foke dan diakuinya sangat mengganggu. Namun, saat ini, JPO tersebut sudah hampir rampung. Kemudian, Ahok memberikan solusi, sebagai kompensiasi dengan membiarkan merk Honda menghiasi JPO tersebut.

Menyangkut hal tersebut, pihak Honda melontarkan pernyataan yang menyinggung rasa nasionalisme. “Masalahnya kami dilantik sudah jadi itu barang. Kalau dibongkar masuk penjara. Bayangkan seluruh warga Jakarta yang melewati jembatan melihat kata honda. Bukan menjual Negara itu kan,” kata Ahok saat menjelaskan solusi, kepada pihak Honda, di Balaikota DKI Jakarta pada hari Senin malam tanggal 17/12/2012 malam.

Bukan hanya itu, Ahok kembali menegaskan, jika JPO tersebut kalau dipindahkan sekarang sama saja dengan memenjarakan dirinya. “Saya mau minta jembatan ini dipindahin ke depan, kami bisa masuk penjara. Kalau kami suruh bongkar anggaran dari mana? Mau ditangkap KPK. Itu juga tanahnya Pemda. Kalau mau pindahkan. Kemarin sudah dijawab resmi kok. Gak sudah bicara soal nasionalis gitu,” tegasnya.

Pemilihan lokasi itu juga dijelaskan Ahok atas hasil hitungan dari jarak maksimal dengan halte lainnya. “Ini barang sudah jadi. Anda punya uang silakan geser sendiri karena awal Bulan Januari 2013 akan diresmikan. Berikut adalah Video Youtube Ahok Marah Dengan Honda Plaza Pluit Masalah Jembatan

Bagikan Info Penting Ini ::