UJANG BOREK PEMERAN KANG KOMAR PREMAN PENSIUN

PROFIL BIODTA UJANG BOREK PEMERAN KANG KOMAR DI SINETRON PREMAN PENSIUN RCTI . Semenjak tayangnya Sitkom atau Sinetron Komedi Preman Pensiun di RCTI sosok seorang Preman Pasar yang berpenampilan Rambut kribo kriting muka sangar akan tetapi Lebay dan sedikit bencis namaun terkadang bersikap sangar juga , kini menjadi perhatian para penontonnya.

Dan banyak yang bertanya Siapa Nama Asli Kang Komar di Sinetron Preman Pensiun RCTI ?? karena Sosok Sang Kang Komar Berambut Kriting Kribo Preman Pensiun sering bertingkah laku lucu dan sering membuat penontonnya tertawa. Diketahui bahwa Sosok Kang Komar Preman Pasar di sinetron Preman Pensiun ini bernama Ujang Borek untuk julukannya dan nama aslinta Matt Drajat dan tidak dipungkiri banyak pemirsa yang penasaran akan sosok sang Komar Preman pasar ini yang bernampilan Sangar gahar akan tetapi kalau berbicara  sedikit lebay dan Bencis akan tetapi sang komar juga di takuti oleh anak buahnya kecuali oleh Kang Mus.

Di dalam sinetron ini dikisahkan bahwa Kang Komar adalah seorang preman pasar yang bertugas memungut  iuran uang keamanan para pedagang pasar , di dalam sinetron preman pensiun ini kang komar telah mempunyai istri dan seorang anak akan tetapi walaupun sudah mempunyai seorang istri kang komar dalam  tugasnya memungut iuran keamanan sering menggoda seorang cewek, bahkan kang komar pernah menggoda Wanita Prempuan Cewek Berkerudung merah cantik di sebuah angkot dan akhirnya berkenalan lebih lanjut bahkan kang komar langsung mengajak nikah Perempuan gadis cantik berkerudung merah tersebut akan tetapi perempuan tersebut hanya menjawab astagfirallah hal adzim dan akhirnya cinta Kang komar ditolak .

Sosok Kang Komar alias Matt Darajat yang biasa dipanggil Ujang Borek Preman Pensiun RCTI

Sosok Kang Komar alias Ujang Borek Preman Pensiun RCTI

Foto Maman Suherman alias Roy Chunonk Pemain Preman Pensiun yang meninggal dunia karena serangan jantung

 Foto Maman Suherman alias Roy Chunonk Pemain Preman Pensiun yang meninggal dunia karena serangan jantung

Selain Kang Komar Preman Pasar, ada lagi salah satu preman yang menyedot perhatian para penonton yaitu Maman suherman sebagai Preman jalanan .Pemeran maman suherman diperankan oleh Roy Chunonk, Maman suherman hanya muncul 2 episode saja karena Roy Chunonk telah meninggal dunia dan hal ini yang sering menjadi pertanyaan penonton yaitu Apa Penyebab Pemain Sinetron Preman Pensiun Meninggal ?? Roy Chunonk pemeran Maman Suherman preman pensiun RCTI telah meninggal Dunia karena Serangan Jantung.

DAFTAR NAMA SELURUH PEMAIN SINETRON PREMAN PENIUN RCTI

Didi Petet sebagai Bahar
Epy Kusnandar
Kang Komar (preman pasar rambut kribo kriting lebay)
Jamal (preman terminal)
Herman (preman jalanan) >> Tokoh Maman Suherman yang dierankanoleh Roy Chunonk pada episode ke 3 dihilangkan karena yang bersangkutan telah meninggal dunia karena serangan jantung
Sandi Tile
Safira
Soraya Rasyid
Ucup Palentin
Dewi Novitasari
Ridwan Ghany
Tya Arifin
Ike Muti
Mat Drajat
Ikang Sulung

Hasil Pencarian Dukun News :

pemain preman pensiun yang meninggal,roy chunonk,mat drajat meninggal,komar preman pensiun meninggal,kang komar,maman suherman preman pensiun,ujang borek,pemeran preman pensiun meninggal dunia,kata kata preman lucu,gambar preman pensiun,mat drajat,gambar lucu preman pensiun,kata kata kang komar,kata kata preman pensiun lucu,foto preman pensiun,gobang preman pensiun meninggal,pemeran preman pensiun,gambar kang komar,foto komar preman pensiun,roy chuno,pemaim preman pensiun yang meninggal,pemain preman pensiun kang mus meninggal,kenapa maman suherman tidak lagi di preman pensiun,kata lebay kang komar,kata kata preman pasar

Bagikan Info Penting Ini ::