UCAPAN SMS IDUL FITRI 1438 H 2017 STATUS BBM,TWITTER,FACEBOOK LUCU GOKIL TERBARU

KUMPULAN UCAPAN SMS IDUL FITRI 2017/1438 H STATUS BBM,TWITTER,FACEBOOK LUCU GOKIL PALING TERBARU ,  Untuk Berita kali ini kami akan memberikan beberapa kumpulan Terbaru sms Ucapan kata Status BBM,Facebook,Twitter, Lebaran 2017 dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Jawa

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the     Beneficent

Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Maaf lahir batin ane ucapkan, tlah jauh hari sebelum ramadhan datang, mudah mudahan terhapus segala dosa dan kesalahan, met lebaran.

Bunga mawar aromanya wangi, sebagai pewangi hari yang fitri, sms ini pengganti diri,tuk menyambung silaturrahmi, met hari raya idul fitri 1438 H.

Makan nasi campur sama lalap, di habiskan dengan lahap, jika pernah ku melakukan Silaf, Dengan penuh harap terbuka pintu maaf.

Kedua kaki belari kencang, tidak perduli tengah hari, hari ini aku berkata lantang, mohon maafkan setulus hati.

Burung merpati di hari mendung, Hai cantik tolong maafin donk..!!

Kereta api gerbong membawa kedondong, sampai malasya beli belimbing, Kalau ku dulu suka salah dan sombong, tolang maafin lahir dan bathin.

Kumpulan Ucapan Sms Lebaran Idul Fitri 2017/1438 H Lucu Gokil dalam Bahasa Jawa

Dinten meniko dinten bakda riyadi
Kulo menawi gadhah kalepatan
ingkang disengaja lan boten disengaja
dumateng panjenenagan sak kulawarga
kulo nyuwun agenging samudro pangaksami…
Juminten mbeber kloso,
Dodol kupat ngarep gapuro.
Wonten dinten riyoyo, menawi lepat kulo nyuwun ngapuro.
Mugi-mugi Allah maringi pepadang kagem sedoyo…
Mlaku-mlaku ning Malioboro
Menawi sayah numpak becak luwih sekeca
Sugeng riyadi kagem panjenengan sedaya
Sagung kalepatan nyuwun diparingi pangapura
Mangan kopat karo mangan apem
gadhah lepat nyuwun pangapunten…
Sucineng ati, tumatining laku,
ngaturaken SUGENG RIYADI
bilih wonten kalepatan nyuwun agungi samudro pangaksami…
Kulo nyuwun gunging pangapunten sedanten kalepaten lahir dumugi ning batos boten langkung ngaturaken sugeng Iedul Fitri,
mugi Gusti Allah Ingkang Kuoso paring ridho lan rahmatipun dumateng kito sedoyo.
Amien…
Pitik kate rupane putih
Pitik alas rupane coklat
Idul Fitri ati manungsa bali putih
hawa-nafsu dikendali kanthi tobat…
“Mbok Setro bakul tempe gawe sehat wong sak erte marga tempe akeh proteine Lebaran ora kudu ganti hape sing penting kendali diri ora nggape hawa-nafsu sing nggugu karepe dewe”
“Ngaturaken wilujeng Idul Fitri 1438 H. Nyuwun gunging pangapunten. Mugi kito kanugrahan jatining fitrah saking gusti ingkang Maha Pemurah. Amin.”
“Gunung Merapi, Gunung Merbabu, tansah jejer kaya sedulur kembar Aku sing wis tau nglaraake atimu njaluk samudra pangapuramu kang jembar.”
“Gunung Merapi rupane biru dicedaki dadi ijo wit-witan cemara Menawi kula gadhah keliru nyuwun agenging samudra pangapura.”
“Numpak andhong ning Kotagedhe, tuku ali-ali kagem eyang putri. Bilih aku nduwe luput gedhe,
nyuwun kawelasan sampean ampuni.”
“Ning gunung ketur tuku bolah, kanggo ndodomi sajadahe simbah Dudu salahmu sing gawe susah, nafsu amarahku sing gawe bubrah.”
“Juminten mbeber kloso, dodol kupat ngarep gapuro. Wonten dinten riyoyo, menawi lepat kulo nyuwun ngapuro. Mugi-mugi Allah maringi pepadang kagem sedoyo.”
“Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1438 H.Nyuwun gunging pangapunten.Mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.Amien”
“Dhahar kupat kuahipun santen, menawi wonten lepat nyuwun pangapunten. Mugi2 kabeh doso2 dilebur ing dinten riyoyo niki. Amien.”

Putus cinta bikin galau, status lucu bikin ketawa. Walau puasa di musim kemarau, tetap semangat dan tak putus asa. Selamat menyambut hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Anak gaul lagi facebookan, ngupdate status sambil chattingan. Kusadari banyak kesalahan, mohon ampunan dihari lebaran. Met idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Persahabatan tak harus rusak karena hutang, bila tak lupa untuk mengembalikan. Persahabatan kita semoga semakin matang, setelah lebaran kita saling memaafkan. Selamat idul fitri.

Bila panas sengaja berpayung, agar kulit tidak berbayang. Lebaran kesalahan kita saling digantung, agar beban hati kembali ringan. Selamat idul fitri.

Walaupun muka kami suka bikin bete, kesel, tapi kami masih punya hati untuk sekedar mengucapkan dan memohon dengan tulus atas semua kesalahan yang pernah kami lakukan. Mohon dimaafkan ya. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Beli batik di Beringharjo, jangan lupa membawa tas. Akulah orang paling bejo, bila semua salahku kau anggap lunas. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Bila semua salah orang kita timbun, sampah pergaulan akan bebani diri. Bila lebaran kita saling memberi ampun, semoga dosa kita tak lagi saling membebani. Selamat idul fitri.

Kesalahan orang yang kita ingat-ingat, akan jadi beban sepanjang hayat. Bila ada kesalahan mohon di beri maaf, semoga persahabatan kita semakin kuat. Selamat lebaran idul fitri ya? Mohon maaf lahir dan batin.

Kamu itu jelek, ngeselin, bikin jengkel, suka enaknya sendiri, ngak mau kalah, semua itu pernah ku ungkapkan dalam hati. Kini aku hanya bisa bilang beberapa kata. Mohona maaf lahir dan batin ya, Selamat idul fitri, minal aidin walfaizin.

Nomor yang anda tuju sedang lebaran. Cobalah beberapa kata dimulai dari pertama mohon maaf lahir dan bantin minal aidin walfaizin.

Celana baru alhamdullilah. Baju baru alhamdulilah. Kopiah baru alhamdulilah. Yang belum hanya maaf dari mu. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Bila hutang jangan lupa mengembalikan, jangan bikin kapok si pemberi pinjaman. Mari kita indahkan hari lebaran, dengan saling memaafkan. Selamat idul fitri.

KUMPULAN  TERBARUY DP BBM Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H TAHUN 2017

⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆Jika Maaf itu bisa terucap hari ini
┆Untuk Apa menunggu hari raya tiba?
┆Sedangkan hembusan Napas pun
┆Kita tak pernah tau kapan akan
┆Berhenti…
┆maka dari itu ku ingin Mohon Maaf atas
┆Kesalahan Kekhilafan maupun
┆Perbuatan yg sengaja ataupun tidak
┆sengaja..yg membuat sakit hati kamu
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶⌣̊✽̶.
. Sebelum ramadhan pergi
. Sebelum operator sibuk
. Sebelum bbm pending
. Sebelum  paket habis
. Sebelum Takbir berkumandang

اللــــــــه أكبــــــــــــراللــــــــه أكبــــــــــــر اللــــــــه أكبــــــــــــر
لاالـــــــه الا اللــــــــه
اللــــــــه أكبــــــــــــر اللــــــــه أكبــــــــــــر ولله الحمــــــــد

..  …人
..  ( ◎)______人
..║ ∩║____.-:”'”””;-.
..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
..║ ∩║_. ║∩∩∩∩∩∩∩∩∩║
Saya  SEkELUARGA mengucapkan  MOHON MAAF LAHIR & BATIN »»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»

اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ Simple aja,tdk pake puisi tdk pake pantun cmn mau ngucapin *minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir bathin* Saya n keluarga

اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ
..  ..人
..  ( ◎). _______人
..║ ∩║_____.-:”'”””;-.
..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
..║ ∩║_. ║∩∩∩∩∩∩∩.
Hαяυм Lєвαяαη мυLαι т’cιυм…. к’ѕנυкαηуα кιηι мηgєтυк ριηтυ нαтι σяg уg ιηgιη мяєвυт ѕנυтα внgια..вιLα α∂α gσяєѕαη Lυкα кяηα тιηgкαн Lαкυ/υcαραη αтαυρυη кαтα в’вυηgα ∂υѕтα…
¤ Ikwan Ari ¤ вєѕєятα кєLυαяgα мєηgυcαρкαη:”ѕєLαмαт нαяι яαуα ι∂υL ƒιтяι 1435. “мιηαL αι∂zιη wαLfα ι∂zιη” мнση мααƒ… Lαнιя ∂αη вαтιη…

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ,
Minal Aidin Walfaidzin…. Mohon Maaf Lahir dan Bathin..

Sebelum Ramadhan pergi,O:)
Sebelum Idul fitri datang,,({})
Sebelum operator sibuk,,X_X
Sebelum    pending mulu,,,:(
Sebelum pulsa habis,:'(. ♍ãka
Ƙΰƙirimi parcέl  ΰŁƙ♍ΰ
Πiћ Isiπya:
1 toples doa,O:)
1 botol rasa sayang,
1ikat sέπƳ‎umaπ,:)
1liter ƙέϐahagiaaπ,
1 ikat harapaπ,
1keranjang ƙέsuƙsέsaπ…=)) =))
Nah gunakan baik” Чα”̮.. ..
Sudah lΰπǟs Чα”̮.. jangaπ ϑiŁagih lagi……..
.'”‎=))””                                                              <<3>  ♥♡ ♥哈哈♥♡♥
‎​♧♧°˚˚˚°♧♧♧°˚˚˚°♧♧
★☆┊┊☆★
♓åpp♈ IduL fitri 1435H★☆┊┊☆★           ★☆┊┊☆★
☆°˚˚°★┊┊(*)   (*)┊┊★°˚˚°☆
(*) Hana Hutayah & keluarga mengucapkan
♏ȋ̝̊ηαℓ αȋ̝̊ϑzȋ̝̊η ωαℓ fαȋ̝̊ϑzȋ̝̊η (*)
┊┊°˚˚°.☆°˚┊┊˚°★.°˚˚°┊┊
┊┊     ☆°˚˚°1435 H°˚˚°☆    ┊┊
ː̗̀ː̖́.      ┊┊★°˚˚°★┊┊     mohon maaf lahir dan bathin..

للّهُاَكْبَرُ،اَللّهُاَكْبَرُ،اَللّهُاَكْبَرُ،لاَاِلَهَاِلاَّاللّهُاَللّهُاَكْبَرُ،اَللّهُاَكْبَرُ،وَلِلّهِالْحَمْتَقَبَّلَاللّهُمِنَّوَمِنْكُمْصِيَمَنَاوَصِيَمَكُمْكُلُّعَامٍوَأَنْتُمْبِخَيْرٍ.

اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ

Sεlαmατ hαŗi ŗαчα iεϑul fitrie
1 syawal 1435H
O:) ALLAHUAKBAR
“”.   ALLAHUAKBAR
__  LAILAHAILLALLAH
O:) HUWALLAHUAKBAR
“”.   ALLAHUAKBAR
__  WALILLAHILHAM. º°˚ ‎​​┊  . ┊  . ┊ ┊
┊ ┊  ┊ ┊. ┊
 <=-P     HAPPY IDUL FITRI .   :DTaqobbalallahu minnaa wa minkum  <3<3                                                                 ‎​  mohon maaf lahir bathin….*                                 Wassalam,

اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ.

Dipenghujung Ramadhan & siap-siap menyonsong fajar Syawal, dengan segala kerendahan hati & dari lubuk hati yang dalam, mohon dibukakan pintu maaf atas khilaf kata & sikap serta prilaku saya.

“Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin”

Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H. Semoga amalan puasa kita diterima Allah SWT & kita kembali fitra.

Åϑǎ rasa Sedih ktika Ramadhan akan berakhir, Ada rasa haru ktika Idhul Fitri akn tiba, Berbuat slah itu mnusiawi, Memaafkan itu mulia, Andai tngan tak smpat brjabat, stdknya mlalui bbm ini kta2 msih dpt di rangkai indah. krna itu sblum Ramadhan usai, sblum Idhul Fitri tiba, dan sblum jaringan sibuk mka dg sgala Kerendahan Hati
.. . ..人
.. ( ◎ ) ______人
..║ ∩║____.-:”'”””;-.
..║ ∩║___(*(*(*|*)*)*)
..║ ∩║_. ║∩∩∩∩∩∩∩∩∩║
LHENY & keluarga mengucapkan ,,,
Selamat ίϑϋƪ FǐțΓΊ.   Ħ
♏ȋ̝̊ηαℓ αȋ̝̊ϑzȋ̝̊η ωαℓ fαȋ̝̊ϑzȋ̝̊η O:)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin….

“SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1 Syawal 1435H”.
Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga ibadah Ramadhan kita diterima dan  diridhoi Allah SWT, semoga kita dpt dipertemukan dgn Ramadhan berikutnya serta Kurnia  dan Hidayah Allah SWT senantiasa tercurah kepada kita bersama & keluarga ….aamiin.
وَُالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا
Saya sekeluarga

تقبل الله من ومنكم
الح الأعمال
وكل عام وأنتم بخير
وعيدكم
Saya sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Minal Aidin wal Faidzin, mohon Maaf lahir & bathin (Aku sekeluarga)

Sebelum Ramadhan Pergi,,O:)
Sebelum Idul fitri Datang,,({})
Sebelum Operator Sibuk,,X_X
Sebelum    Pending Mulu,,:(
Sebelum pulsa habis,,:'(Maka Ku Kirimin Parcel untukmu
Ni Isinya :
1 Toples Doa,,O:)
1Botol Rasa Sayang,,
1Ikat Senyuman,,:)
1Liter Kebahagiaan,,({})
1 Ikat Harapan,,
1keranjang Kesuksesan,,
Nah Gunakan baik”̮ Ya,,
<<3>  ♥♡ ♥哈哈♥♡♥
‎​♧♧°˚˚˚°♧♧♧°˚˚˚°♧♧
★☆┊┊☆★
♓åpp♈ IduL fitri 1435H ★☆┊┊☆★           ★☆┊┊☆★
☆°˚˚°★┊┊(*)   (*)┊┊★°˚˚°☆
(*)
♏ȋ̝̊ηαℓ αȋ̝̊ϑzȋ̝̊η ωαℓ fαȋ̝̊ϑzȋ̝̊η (*)
┊┊(*) °˚˚°(*) .☆°˚┊┊˚°★.(*) °˚˚°(*) ┊┊
┊┊     ☆°˚˚°1435 H°˚˚°☆    ┊┊
ː̗̀(*) ː̖́.      ┊┊★°˚(*) ˚°★┊┊     ː̗̀(*).
Saya sekeluarga({})

Usai sudah kita melewati hari-hari yang penuh Magfhira,ampunan dan Rahmat Allah Swt,berkompetisi meraih berkah dan ampunannya untuk meraih kemenangan.Sucikan dr dan hati kita di hari yang fitri ini Maaf Lahir Batin semuanyaaaa.

: ,بِسْـــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ.
•,لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.
Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Idul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.
Ya Rabbi, berkahi umur kami dan yang baca BBM ini hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa saling memaafkan. Taqabalallahu minna wa minkum.
Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1438 H.. Minal aidin walfaidzin
mohon maaf lahir dan batin…
,وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.

“Candaq” mngkin prnh mnyakiti hatimu.
“Tawaq” mngkin prnh mngusik damaimu.
“Kataq” mngkin prnh mlukai prasaanmu.

Andaikn ada ‘10.000’ pintu maafmu, sisihkn 1 tuk mmaafkn smua kslhnq. ” Idul fitri ”  tlh dkt, aq sngt ingin mnikmati kmenngn tnpa ada 1 dosa atw kslhnq pdamu. Dari hati yg pling dlm, sya iwan beserta keluarga Mengucapkn…
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
Mhon Maaf Lahir & batin~

kadang aku sepolos spongebob , kadang aku sebodoh patrick , kadang aku sejutek dan segalak squidward , kadang aku pun sekasar sandy , dan kadang aku sepelit tuan krab , bahkan kadang aku juga sejahat plankton 🙂
Jadi , tolong maafkan segala kesalahanku ya:) yang mungkin sebesar bikini bottom 😀
gak terasa ya udah mau lebaran({})
Minal aizin walfaidzin
mohon maaf lahir dan batin:)
Aku  & Keluarga

LeBaran tinggal 1 hr walau saya bukan  oRang pertama Чªήğ  miNta maaf…({})
.,-)))),
q” _  _)
(    _  )
_.>(“¡”)

• untuk orang Чªήğ  MENYAYANGI ku : makasih telah membuatku menjadi orang Чªήğ  begitu sempurna dimatamu ..walaupun aku penuh kekurangan..<3
˘ ;).                😉 
({\_   .   _/})
∏)\, |*LV**LV*| ,/(∏
*GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD**GD* 

• untuk orang Чªήğ  MENYAKITI ku : ​-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶  telah mengajarkanku arti kesabaran dan semoga kamu tidak pernah merasakan sakit Чªήğ  ªků   rasakan ..
…... …... …... 🙁 X_X

• untuk orang Чªήğ  pernah ªků   SAKITI : maafkanlah kekhilafanku.. ªků  hanyalah manusia Чªήğ  jauh dari kesempurnaan ..
                 =-?
˘  :/.                  :>
< Î >.              <Ŭ>
☁/ \☁ .        ☁/ \☁

• untuk SAHABAT ku : mungkin kita memiliki banyak perbedaan, namun ğãЌ  dapat dipungkiri lagi kalau ªků  sangat membutuhkanmu ..

☺.. ☺
/█\ /█\
||.| |. ♥

• untuk orang Чªήğ  menganggapku SAUDARA : makasih telah menyayangiku seikhlas hatimu<3  , memberi kasih sayang dan perhatian kepada kehidupanku …({})

Mɪ̇ƞǟL ǎɪ̇ðɪ̇ƞ Wǟlfǟɪ̇Zɪ̇ƞ
MơƗƗơƞ MǎǎF LǎƗƗɪ̇Ʀ BǟƭƗƗɪ̇ƞ..
★ Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H

KATA UCAPAN whatapp SMS GIKIL TERBARU IDUL FITRI TAHUN 2017 1438 H

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.
Just to say “sorry” for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.
Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…
Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!
Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…
Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.
Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”
Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!
Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.
Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
“Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.”
“MTV bilang kalo mo minta maap gak usah nunggu lebaran. Orang bijak bilang kerennya kalo minta maaf duluan. Ust. Jefri bilang orang cakep minta maaf gak perlu bilang. Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf. Jadi karena merasa sebagai anak nongkrong yang jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.”
“Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.”
“Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI. Banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATI-mu. BEBAS-kan aku dengan maafmu. Supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin.”
“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.”
Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
Berharap diri dibasuh maaf.
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

Bagikan Info Penting Ini ::