TNI MEMBAKAR POLRES OKU BATURAJA SUMSEL 7 MARET 2013

FOTO-FOTO KEJADIAN TNI MEMBAKAR POLRES OGAN KOMERING ULU BATURAJA SUMSEL 7 MARET 2013 Kembali aksi brutal main hakim sendiri terjadi dan yang sangat disayangkan hal ini terjadi para aparat penegak Hukum Sendiri. Kurang lebih sebanyak 90 anggota TNI membakar dan merusak Markas Polres Ogan Komering Ulu di Baturaja kepulauan Sumatera Selatan. Saat petugas pemadam datang dan mencoba memadamkan api, massa TNI menghalau mobil pemadam untuk memadamkam Polres OKU yang terbakar.

Pembakaran itu sendiri dilakukan juga dengan perusakan sejumlah kendaraan yang terparkir di Markas Polres OKU. Mobil-mobil yang berada di Polres juga akhirnya tersambar api dan ludes terbakar.

Penyebab terjadinya pembakaran Polres OKU oleh anggota TNI dipicu oleh tindakan polisi yang menembak rekannya bernama Pratu Hery hal ini berawal dari pelanggaran lalu lintas, sekitar satu atau dua bulan yang lalu.

Meski melanggar lalu lintas, Pratu Hery malah kabur. Kemudian anggota TNI itu dikejar oleh polisi dan terjadi penembakan, pelaku penembakan bernama Brigadir Wijaya. Makanya, puluhan anggota TNI itu menanyakan bagaimana kelanjuta kasus ini ke Polres.

Di duga karena tidak terima dengan jawaban polisi, sekitar 90 anggota TNI bersenjata langsung merusak serta TNI membakar kantor Polres Oku dan sejumlah kendaraan yang terparkir di depan kantor.

Berikut adalah foto-foto TNI Membakar Polres OKU Baturaja Sumsel 7 Meret 2013

Video Polres OKU Ogan Komering Ulu di Bakar TNI karena pelanggaran Lalu lintas silahkan lihat videonya disini

Bagikan Info Penting Ini ::