TiPhone F10C Dual SIM

Deskripsi Dan Fitur Produk TiPhone F10C Dual SIM Putih

TiPhone kembali menghadirkan jajaran ponsel entry level dengan harga yang terjangkau namun fitur yang cukup lengkap. TiPhone F10C tampil dengan desain flip dan pilihan berbagai warna yang dapat Anda pilih. Dengan mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda para pemula.

Desain Flip
TiPhone F10C mengusung desain lipat atau flip dengan bentuk yang dinamis dan mungil. Menariknya pada sisi depan bodi terdapat panel kontrol pemutar musik sehingga Anda tidak perlu membuka handphone dan masuk ke menu pemutar musik. Tak hanya itu, terdapat juga lampu LED yang menyala jika ada notifikasi masuk.

Dual SIM GSM
Membengkaknya pengguna handphone di tanah air membuat TiPhone merilis handphone dengan fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas menyertakan kartu GSM apa saja yang mampu hidup secara bersamaan.

Multimedia
TiPhone F10C dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti kamera, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Terdapat slot memori microSD yang mampu menampung file Anda. Selain itu, untuk mendukung aktivitas Anda, handphone ini dilengkapi dengan fitur kalender, permainan dan alarm.

Akses Internet
Anda tetap dapat tetap tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data GPRS. Update status di Facebook atau Twitter dengan mudah dan browsernya juga cukup lancar untuk membuka berbagai situs. TiPhone seri ini juga telah dilengkapi Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel.

Harga Handphone Tiphone F10c Dual Sim Putih Tanggal 27 Bulan November Tahun 2013 RP. 324.900

Spesifikasi TiPhone F10C Dual SIM Putih

Berat (kg) 0.1
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 1.4
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|MP3|Internet Ready
Koneksi Nirkabel Bluetooth
Format Foto JPEG
Bagikan Info Penting Ini ::