TESSY SRIMULAT DITANGKAP POLISI KARENA NARKOBA

TESSY SRIMULAT DITANGKAP POLISI KARENA NARKOBA berita berikut seputar Kronologis penangkapan Tessy Srimulat Ditangkap polisi Karena Narkoba dan Mencoba Bunuh diri dengan Minum Cairan Pembersih .

Tessy yang merupakan pelawak srimulat yang mempunyai nama asli Kabul Basuki, Berikut Kronologis Penangkapan Tessy Srimulat Ditangkap Polisi Karena Narkoba. Bahwa benar telah ditangkap Tessy Srimulat oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bares krim Polri pada hari Kamis Tanggal 23 Oktober 2014 Hari Kamis Jam 10 Malam Ketika diminta komentar, sahabatnya, Tarzan tak tahu-menahu masalah yang menimpa pelawak cross-gender itu.

Tarzan Mengungkapkan Tessy jarang bergaul. Walaupun sama-sama sebagai personel Srimulat, tapi para pelawak senior itu hanya kumpul ketika ada kepentingan saja.

“Kaget aku, nggak tahu. Kalau minum biasa, kalau lagi kumpul. Kalau saya jarang bergaul sama dia,” .Sudah lama memang mereka tidak bergaul bersama. Sebab, masing-masing kini sudah punya dunia lain di luar Srimulat.

Demikian Informasi terbaru seputar Kronologis Lengkap Penangkapan Tessy Kabul Basuki Srimulat Oleh Polisi Kasus Narkoba dan Mencoba Bunuh Diri dengan Cairan Pembersih Lantai

Bagikan Info Penting Ini ::