TARIF DISKON MASUK TOL CIPALI MUDIK LEBARAN JUNI JULI 2016

TARIF DISKON MASUK TOL CIPALI MUDIK LEBARAN JUNI JULI 2016 – Baiklah info kali ini akan berkaitan dengan Tarif Diskon Tol Cipali 2016 .

Pihak Pengelola jalan tol cipali yakni PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku pengelola jalur bebas hambatan terpanjang di Indonesia, tol Cikopo – Palimanan (Cipali), memangkas tarif sekali lewat hingga 30 persen selama sebulan mulai dari 8 April hingga 8 Mei 2016. Program diskon itu hanya berlaku untuk kendaraan golongan II – V (truk dengan dua hingga lima gandar).

Menurut Wakil Direktur Utama LMS Hudaya Arryanto, program baru itu untuk mendukung kelancaran bisnis logistik dan angkutan barang. Harapannya akan lebih banyak truk yang lewat tol Cipali.

Tol Cipali diklaim memangkas jarak tempuh hingga 40 km dibanding lewat jalur Pantura. Selain itu tol sepanjang 116,75 km ini juga dikatakan bisa menghemat waktu perjalanan 1,5 jam hingga 2 jam.

Dibanding jalur Pantura, pengemudi bus bakal mendapatkan keuntungan lain yakni penghematan bahan bakar sebab lewat jalur bebas hambatan putaran mesin dan laju kendaraan bisa dijaga konstan. Lagipula, pengemudi truk tentu tidak akan khawatir soal keberadaan sepeda motor di jalan tol.

Besar potongan harga tergantung jenis kendaran, asal arus masuk dan keluar tol Cipali. Bila masuk dari gerbang Cikopo lantas keluar di Palimanan,  maka tarif truk golongan V menjadi Rp 210.000 dari sebelumnya Rp 288.500. Untuk truk golongan II dipotong dari Rp 144.000 menjadi Rp 110.000.

“Diskon untuk truk golongan II–V akan dimulai tanggal 8 April 2016 jam 06.00 pagi dan berlaku hingga tanggal 8 Mei 2016 jam 06.00 pagi. Jika ternyata program ini memberikan banyak manfaat, baik bagi para pengemudi truk dan bisnis logistik maupun juga bagi kami, maka kami bisa pertimbangkan untuk memperpanjang program diskon tersebut,” jelas  Hudaya.

Bagikan Info Penting Ini ::