Tablet IMO UNO Y One

Deskripsi Dan Fitur Produk IMO UNO Y One Hitam

IMO menghadirkan tablet single SIM yang berkemampuan melakukan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. IMO UNO Y One tampil dengan ukuran 7″ dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam IMO UNO Y One yang siap menemani aktivitas Anda.
Layar 7″ Multi-touch Screen
IMO UNO Y One didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7″. Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor ARMv7 chipset MTK 6515 berekcepatan 1 GHz, GPU OpenGL ES 2.0 serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. IMO UNO Y One dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

Dual Kamera
IMO UNO Y One telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 3 megapiksel untuk memastikan kualitas gambar yang tajam, jenih dan kaya warna. Sementara kamera kedua dengan resolusi 0.3 megapiksel yang terletak pada bagian depan, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video chatting dengan kualitas yang optimal.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa IMO UNO Y One.

Multimedia
Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Anda juga tak perlu khawatir akan tersesat di jalan, karena tablet ini telah dibekali GPS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Konektivitas
IMO UNO Y One didukung dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. HDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video di layar yang lebih besar. Tersedia juga dukungan terhadap modem 3G melalui port konverter khusus.

Harga Tablet Imo Uno Y One Hitam Tahun 2014  RP. 989.500

Spesifikasi IMO UNO Y One Hitam

Ukuran (L x W x H cm) 19.9 x 12 x 1.17 cm
Berat (kg) 0.1
Warna Hitam
Tipe IMO UNO Y One
Ukuran Layar (in) 7.0
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 3.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output USB
Koneksi Nirkabel WiFi|EDGE
Tipe Grafis OpenGL ES
Kamera Belakang 3 MP
Kamera Depan 0.3 MP
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya
Tipe Layar Kapasitif
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
SIM Single SIM
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor ARMv7
Bagikan Info Penting Ini ::