SUAMI ISTRI MENEMUKAN KALENGAN KOIN EMAS SENILAI 116 M

Dukun News, PASANGAN SUAMI ISTRI MENEMUKAN KALENGAN KOIN EMAS SENILAI 116 M  di California, AS. Pasangan Suami Istri tersebut yang sedang berjalan-jalan bersama peliharaan  anjing mereka tiba-tiba tak terduga mendadak menjadi kaya raya setelah berhasil Cara Menemukan menemukan harta Karun Koin Emas yang terkubur di dalam tanah. Para ahli mengatakan, nilai koin itu mencapai lebih dari 10 juta dollar AS atau jika dirupiahkan senilai Rp 116 miliar.

Pasangan AS Temukan Ribuan Koin Emas Langka Senilai Rp 116 M

Pasangan AS Temukan Ribuan Koin Emas Langka Senilai Rp 116 M

Dengan temuan yang disebut Saddle Ridge itu diyakini merupakan harta karun yang paling berharga yang pernah ditemukan di Amerika Serikat (AS). Demikian kata pihak Kagin’s Inc, yang mengkhususkan diri dalam koin emas kuno.

Pasangan suami istri tersebut bernama John dan Mary, melihat bagian sebuah kaleng yang terkubur yang menyembul dari tanah dan setelah melakukan penggalian lebih lanjut menemukan tujuh kaleng lain, berisi lebih dari 1.400 koin emas.

Pasangan Suami tersebut benar-benar menemukan pot emas di kaki pelangi,” kata bos perusahaan itu, Donald Kagin, yang menambahkan bahwa sebagian besar koin itu berasal dari akhir abad ke-19. “Apa yang benar-benar signifikan dari temuan ini… adalah bahwa tidak seperti timbunan dan harta lainnya, yang satu ini mencakup beragam macam tanggal, banyak yang dalam kondisi bersih,” tambahnya.

Pasangan Suami istri tersebut mengatakan, mereka hanya membawa anjing mereka untuk berjalan-jalan sebagaimana biasanya ketika mereka pertama kali menemukan harta itu. “Saya melihat kaleng tua mencuat dari dalam tanah pada jalur yang kami telah lalui hampir setiap hari selama bertahun-tahun,” kata John. Ia lalu menggunakan tongkat untuk menggali kaleng yang berisi koin mas tersebut.

Lalu pasangan suami tersebut membawanya ke rumah meskipun kaleng itu cukup berat. “Saya mengatakan kepada Mary, ‘Wow, kaleng ini berat. Pasti penuh dengan serpihan’. Saya tidak tahu apa yang membuatnya jadi seberat itu,” kata John.

Dan Ketika itu tutupnya retak dan memperlihatkan punggung sebuah koin emas. Ia menambahkan, “Saya menutup kembali penutup itu. Saya menemukan sekaleng koin emas dan saya pikir Maria tidak mungkin percaya kepadaku! Ketika saya sampaikan kepadanya, ia kebingungan, mulutnya terbuka lebar sampai lalat terbang masuk keluar beberapa kali.”

Mary menambahkan,Saya tidak pernah berpikir kami akan menemukan sesuatu seperti ini. Namun, dengan cara yang aneh, saya merasa sepertinya saya telah mempersiapkan seluruh hidup saya untuk itu.Setelah penggalian lebih lanjut, termasuk dengan menggunakan Harga Alat detektor logam Koin Emas, mereka akhirnya menemukan delapan kaleng.

Bagikan Info Penting Ini ::