Smartfren Andromax-U Harga Dan Spesifikasi, Ponsel Dual Sim Murah

Smartfren kembali dikabarkan akan meluncurkan ponsel android terbarunya, diduga ponsel yang bernama Smartfren Andromax-U akan menjadi penerus ponselnya yang bernama smartfren andromax-i yang lebih dulu berada dipasaran. Andromax-u sendiri akan memiliki layar berukuran 4.5″ inci dengan resolusi 540×960 pixel yang mana pada dapur pacunya akan menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1.2Ghz, sementara untuk sistem operasinya akan mempergunakan OS android 4.0 ice cream sandwich. Namun OS tersebut kabarnya akan mendapatkan upgrade ke sistem operasi android 4.1 jelly bean, selain itu terdapat pula RAM 768Mb untuk menyeimbangkan kinerja antara CPU dan OS.

Beralih ke pengolah gambarnya terdapat kamera 8MP pada bagian belakangnya, kamera tersebut juga dilengkapi dengan auto focus dan led flash agar hasil jepretan pada tempat kurang cahaya tetap jernih. Dibagian depan ponsel sendiri terdapat kamera dengan sensor 2MP yang ditujukan untuk fungsi video call, sayangnya pada jaringan GSM yang didukung hanya mampu bekerja pada jaringan 2G.

Itu artinya jika melakukan video call dengan sim card gsm gambar yang diterima tidak akan terlalu bagus, sedangkan untuk kartu CDMAnya sudah mendukung jaringan EVDO Rep A. Spesifikasi Smartfren Andromax-U lebih lengkap memang belum diketahui, namun informasi terakhir yang kami dapatkan bahwa ponsel ini akan menggunakan baterai berkapasitas 1800mAh. Sementara untuk harga Smartfren Andromax-U sendiri belum diketahui, namun kami memperkiran harganya akan dibandrol antaran 1,5 juta – 2 jutaan.

Bagikan Info Penting Ini ::