SKOR AKHIR INDONESIA VS IRAK 6 FEBRUARI 2013 PREDIKSI

SKOR AKHIR INDONESIA VS IRAK 6 FEBRUARI 2013 PREDIKSI – Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga pra piala asia 2015 di Al- Rashid Stadium pada tanggal 6 februari 2013 atau hari rabu dan akan disiarkan secara langsung di SCTV pada Pkl. 20.10 WIB.

Pada pertandingan melawanirak ini PSSI hanya menargetkan hasil imbang dengan formasi pemain seadanya karana krisis dualisme kepemimpinan PSSI yang berlarut-larut. Pada pertandingan di laga uji coba terakhir, Iraq telah suksesmengalahkan Timnas Malaysia dengan skor 3-0.

Untuk sementara itu Timnas Indonesia mendapatkan hasil yang lebih buruk dari Malaysia, karena harus menelan kekalahan yang cukup telak 0-5 dari tuan rumah Yordania. Kabar baik mungkin bisa sedikit membuat Nil Maizar lega, dengan bergabungnya Irfan Bachdim.Irfan menjadi andalan lini depan setelah Agung Suprianto tidak dapat diturunkan, akibat hukuman kartu merah ketika dipartai terakhir bersama Garuda Muda.

Namun kabar dimainkannya Raphael Maitimo juga masih tanda tanya. Pasalnya FIFA masih menyelidiki dengan seksama mengenai status Maitimo di Timnas Senior Belanda. Nil Maizar sendiri telah melatih barisan belakang, untuk siap dalam mengantisipasi bola-bola atas yang mungkin akan diperagakan para pemain Irak.

Di atas kertas peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan perdana ini memang tipis, bahkan untuk meraih hasil imbang pun dirasa sulit. Namun dengan kerja keras dan doa seluruh masyarakat Indonesia, semoga Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik.

Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Irak 6 Februari 2013 adalah 2-1 untuk kemenangan Irak

Hasil Pencarian Dukun News :

hasil akhir indonesia vs irak,skor akhir indonesia vs Irak

Bagikan Info Penting Ini ::