SKENARIO KEMENANGAN TIMNAS INDONESIA DI TANDANG VIETNAM SEMI FINAL PIALA AFF 2016

SKENARIO KEMENANGAN TIMNAS INDONESIA DI TANDANG VIETNAM SEMI FINAL PIALA AFF 2016 , Skuad Timnas Indonesia Garuda Jaya mampu menghempaskan Vietnam 2-1 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Pada hari Sabtu Tanggal 3/12/2016. Hasil ini membuat langkah Indonesia menuju babak final turnamen antarnegara Asia Tenggara itu terbuka lebar.

Untuk laga Tandang yang akan berlangsung di My Dinh Stadium, Hanoi, 7 Desember mendatang, Indonesia tidak perlu menang untuk mengunci tiket ke partai puncak. Hasil imbang saja, sudah cukup bagi tim Merah Putih melangkah ke final Piala AFF untuk kelima kalinya.

Menderita kekalahan dengan selisih satu gol di leg kedua, Indonesia tetap masih berpeluang ke final. Syaratnya, pasukaan Alfred Riedl harus menghindari kekalahan 0-1. karena Vietnam bakal unggul gol tandang setelah berhasil menceploskan satu gol di kandang timnas Indonesia.

Selain itu, langkah Indonesia juga akan terhenti bila di leg kedua Vietnam berhasil menang dengan selisih skor lebih dari satu gol. Ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi Riedl untuk meramu skema yang tepat dalam mempertahankan keunggulan atas timnas Vietnam.

Bagikan Info Penting Ini ::