SIAPA PESERTA YANG DIELIMINASI X FACTOR 28 AGUSTUS 2015

SIAPA PESERTA YANG DIELIMINASI X FACTOR 28 AGUSTUS 2015 . Info kali ini akan mengulas segala hal yang berhubungan dengan X Factor Indonesia Season 2 Thun 2015 Yaitu ::

Siapa Yang Tereliminasi Keluar dari X Factor Indonesia 28-29 Agustus 2015

Hasil Eliminasi X Factor  28 Agustus 2015 Tadi Malam

Yang Dieliminasi X Factor Indonesia Gala Show 11 Jum’at 28 Agustus 2015

Persaingan 3 finalis X Factor Indonesia Season 2 di panggung Gala Live Show 11 pda Jumat Tanggal 28 Agustus 2015 semakin sengit. Acara 3 Besar X Factor Indonesia ini ditayangkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, finalis Top 3 bersaing di babak Road to Grand Final.

FOTO 3 BESAR X FACTOR INDONESIA 2015

Tidak seperti Panggung Gala Show X Factor sebelumnya, untuk malam ini X Factor Indonesia Gala Show 11 atau Babak 3 Besar tidak ada Yang tereliminasi terhadap finalis 3 Besar X Factor Indonesia 28-29 Agustus 2015, Clarisa Dewi, Jebe & Petty, dan Desy Natalia. Dalam kesempatan ini, tiga finalis X Factor Indonesia season kedua dihadapkan dengan dua tantangan, yaitu menyanyi secara solo bertema Movie Soundtrack Terkenal dan berduet dengan alumni X Factor ID musim pertama.

Dibuka dengan penampilan spesial mentor kategori Girls, Afgan Syahreza yang menyanyikan lagunya Knock Me Out, panggung Gala tampak begitu meriah.

Selanjutnya, tampil Desy sebagai finalis pertama yang menyanyikan lagu dari grup band kesayangan sang mentor kategori Over Age, Ahmad Dhani Queen, berjudul Bohemian Rhapsody.

“Selamat malam. Meski kamu sakit kamu tetap memberikan penampilan terbaik,” kata Rossa.

“Mbak, itu tadi lagu yang sulit sekali. Lagu yang paling bagus dan Mbak Desy membawakannya dengan sangat baik. Bahkan tidak terlihat sakit sama sekali. Ini yang menurut saya penampilan Top 3,” ujar Afgan.

Babak eliminasi 3 Besar X Factor Indonesia akan kembali diberlakukan di Siapa Peserta Yang Keluar Tereliminasi X Factor Indonesia 4 September 2015 , karena pada Jum’at 28 Agustus 2015 Tidak Ada Yang Tereliminasi.

Bagikan Info Penting Ini ::