SEORANG KYAI DI JEMBER MENYETUBUHI 11 SANTRI

KYAI DI JEMBER MENYETUBUHI 11 SANTRI informasi paling up todate pada hari ini seputar DuniaKriminalitas yang mengupas tentang KYAI DI JEMBER MENYETUBUHI 11 SANTRI SAAT ISTIGHOTSAH , akan tetapi alangkah baiknya baca juga informsi yang tidak kalah penting yaitu Harga 1 Porsi Bubur manado Norman Kamaru di ApartemenTower Damar Kalibata City Jakarta Selatan

Seorang kiai di pondok pesantren seharusnya mengajarkan para santri dan santriwatinya dengan ajaran yang dianjurkan agama. Hal ini tentu agar para santri tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama. Akhlak mulia jelas harus ditanamkan kepada para santri agar kelak mereka bisa menjadi generasi penerus yang bersih dan jujur juga taat kepada agama.

Namun kiai sekaligus pemimpin sebuah pondok pesantren di Jember berinisial IK ini malah mengajarkan sesuatu yang buruk kepada 4 santriwatinya. Dia menyetubuhi 4 gadis yang berniat memperdalam ilmu agama pada saat sedang melakukan wirid atau doa bersama.

Aksi kiai bejat ini baru diketahui saat salah seorang santri yang hendak menikah dengan keponakan dari sang kiai. Korban yang tidak kuat membohongi sang calon suami akhirnya menceritakan kepadanya bahwa dirinya sudah tidak suci lagi akibat perbuatan sang kiai tersebut.

Sebuah berita yang sangat miris datang dari daerah jember yaitu seorang Kyai yang merupakan pengasuh pondok pesantren di Jember Jawa Timur dilaporkan telah di duga menyetubuhi 11 santrinya akan tetapi yang baru melapor 4 orang, Sabtu 20 September 2014. Aksi ini dilakukan saat digelar istighotsah, sarana mendekat kepada Allah.

Adalah Nama Kyai Jember Menggauli 11 Santri berinisial Kiai IK, Nama Pondok Pensantern Kyai yang Menggauli Santrinya bernama PONPES Nurul Huda, Karanganyar, Ambulu. Dia akhirnya menyerahkan diri dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tindakan asusila ini terjadi tiap kali pesantren itu melakukan istighasah. Sang Kiai menyiapkan tiga kamar. Satu kamar untuk santri laki-laki belasan tahun, satu untuk perempuan, dan satu lagi kamar yang digunakan untuk aksinya. Saat para santri melakukan dzikir itu Kiai memanggil salah satu korban. Teriakan minta tolong korban pun tak bakal terdengar ruang sebelah karena dzikir para santri dengan suara lantang. Kejadian tersebut sudah berlangsung beberapa bulan, tapi keluarga enggan melapor.

Kepala Humas Polres Jember AKP Edy Sudarto mengatakan hingga kini polisi masih terus mengembangkan kasus ini. Jumlah korban kemungkinan masih terus bertambah.

Hasil Pencarian Dukun News :

kyai cabul,kiyai cabul,Cerita kyai cabul,adakah seorang kiyai yang menyetubuhi santrinya,berita kiyai yang menghamili santrinya,cerita dewasa kyai cabul,cerita dewasa kyai jabul,cerita kiay cabul

Bagikan Info Penting Ini ::