SEMUT JEPANG KUMBANG MEKKAH OBAT SEGALA PENYAKIT

SEMUT JEPANG KUMBANG MEKKAH OBAT SEGALA PENYAKIT . Semut Jepang  atau orang malaysia menyebutnya Kumbang Mekkah mungkin agak terdengar asing bagi mereka yang belum pernah mengkosumsi Semut Jepang ini. Dan masih banyak yang belum tahu akan Khasiat dan Manfaat semut jepang untuk Segala Obat Penyakit . Makanya semut jepang masih sangat langka di Indonesia dan masih Cara Beternak dan Budidaya Semut Jepang.Banyak yang menanyakan Berapa Harga semut jepang ? Pada awal Populer Semut Jepang sekitar Tahun 2012 Semut Jepang di hargai Rp. 50.000 per ekor akan tetapi sekarang Harga Pasaran Semut Jepang hanya 1.000 per ekor.

MANFAAT DAN KHASIAT SEMUT JEPANG

Di negara asalnya Semut jepang ini sudah berabad-abad digunakan sebagai Obat untuk mengobati segala penyakit : Diabetes,Hypertensi,Asam Urat,Kolesterol,Jantung,Stroke,Demam,Pengapuran Tulang,Hernia,Stamina dan untuk menambah Vitalitas Pria.
Manfaat dan Khasiat Semut Jepang:

Beberapa Manfaat dan khasiat semut jepang adalah sebagai berikut :

Menjadikan kadar kolesterol dalam darah normal bagi yang memiliki kadar kolesterol dalam darah yang cukup tinggi.
Dapat meringankan dan mengobati penyakit jantung. (silahkan konsultasikan lebih lanjut dengan dokter anda)
Bisa meringankan dan mengobati asam urat, bagi yang memiliki kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh.
Membuat tekanan darah menjadi stabil bagi yang memiliki penyakit darah tinggi/hypertensi.
Menjadikan kadar gula dalam darah stabil bagi para pengidap penyakit diabetes.
Dapat untuk terapi bagi anda yang mengalami pengapuran tulang.
Dapat untuk meredakan demam.
Bisa untuk mengempeskan penyakit hernia.
Menambah vitalitas bagi pria dan wanita yang memiliki aktivitas jam kerja yang tinggi dan sibuk setiap harinya, membuat tubuh lebih bugar.

Cara Konsumsi Meminum Semut Jepang :

Bisa dimakan secara langsung jika anda tidak jijik.
Taruh semut dalam gelas/cangkir lalu tuang air panas, biarkan air agak dingin lalu minum bersama dengan semutnya.
Masukkan ke dalam kapsul kosong yang bisa di beli di apotik atau toko obat. (minum dalam keadaan hidup)
Benamkan semut yang akan dimakan kedalam buah pisang,baru anda gigit dan telan pisang yang ada semutnya tersebut.

Dosis Aturan CaraMinum Semut Jepang :

Berikut adalah dosis aturan minum semut jepang pesan dari saya konsumsilah sesuai dengan dosis yang sudah ada jangan berlebihan hanya karena ingin mendapat kesembuhan, sebab semua yang berlebihan tidak baik dan Alloh SWT juga membencinya.

Pengobatan Pada Penderita Diabetes
diminum 2xsehari @5 ekor (selama seminggu). Lalu periksa kadar gula Anda, jika cukup normal cukup 1x sehari 3 ekor (3 hari seminggu) selama satu bulan.
Pengobatan Pada Penderita Hati
Diminum 2x sehari @ 5 ekor (seminggu). Jika kondisi sudah membaik, cukup minum 2x sehari @ 3 ekor (3 hari seminggu) selama 2 bulan.
Pengobatan Pada Penderita Asam Urat
Diminum 2x sehari @ 5 ekor (seminggu). Setelah membaik, cukup minum 1x sehari @ 3 ekor (3 hari seminggu) selama 2 bulan.
Pengobatan Pada Penderita Stroke
3x sehari @ 8 ekor (selama seminggu), lalu minum 3x sehari @ 5 ekor (selama seminggu lagi). Jika keadaan membaik, cukup minum 2x sehari @ 3 ekor (3 hari seminggu) sampai anda merasa nyaman.
Konsumsi untuk Vitalitas Tubuh
Bagi anda pekerja berat, sering lembur, dan bangun pagi tubuh terasa capek,loyo, anda bisa mengkonsumsi semut jepang ini malam hari dan pagi hari 4 – 5 ekor sekali minum.
Terapi untuk Penderita Pengapuran Tulang
2X Sehari @ 3 ekor konsumsi selama 2 bulan insaalloh akan bisa sembuh
Konsumsi untuk Mengatasi Demam
Untuk anda yang memiliki daya tahan tubuh tinggi bisa minum 7-8 ekor ketika anda merasakan badan anda mau demam. untuk anak diatas 5 tahun bisa di seduhkan 1-3 ekor semut lalu di minumkan airnya.
Konsumsi Untuk Penderita Hernia
Diminum 2x sehari @ 7 ekor sampai anda merasakan perubahan pada alat kejantanan anda..jika sudah ada perubahan cukup 1x sehari @5 ekor.

Semut jepang adalah termasuk Obat herbal yang aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. Hanya butuh ketelatenan dan kesabaran untuk mendapatkan kesembuhan bagi penyakit anda dan tentunya tak lupa doa adalah yang paling utama. Mengenai Efek Samping Mengkonsumsi Semut Jepang selama ini belum ditemui efek samping yang berdampak berlebihan dari mengkonsumsi Semut Jepang ini dalam arti mengkonsumsi Semut Jepang ini Maksimal 10 ekor per hari.

Hasil Pencarian Dukun News :

kebaikan kumbang mekah untuk kesehatan,penyakit apa yang bisa di sembuhkan oleh kumbang arab

Bagikan Info Penting Ini ::