Samsung Galaxy Pocket Plus Harga Dan Spesifikasi, Ponsel Android ICS Harga Murah

Selain merilis samsung galaxy s ii plus kini samsung mombile juga akan merilis samsung galaxy pocket plus, ponsel ini merupakan suksesor dari samsung galaxy pocket terdahulu. Samsung galaxy pocket plus hadir dengan layar 2.8″ inci QVGA yang mana pada dapur pacunya telah diperkuat dengan prosesor berkecepatan 850Mhz dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, selain itu terdapat pula UI TouchWiz dan RAM 512Mb untuk melengkapi sektor pacunya.

Karena ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah tentu kita tidak dapat berharap banyak, karena fitur samsung galaxy pocket plus lainnya tidak terlalu canggih. Misalnya pada bagian kamera hanya menggunakan singgle camera, yaitu kamera belakang 2MP yang dapat digunakan untuk mengambil gambar ataupun merekam video. Karena tidak memiliki kamera pada bagian depan maka fitur video call tidak bisa dijumpai pada ponsel ini, untuk konektivitasnya sendiri galaxy pocket plus dibekali dengan wifi, port USB dan juga bluetooth. Karena fitur samsung galaxy pocket plus yang tidak terlalu menghabiskan sumber daya maka hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1200mAh.

Seperti yang kami kutip dari GSMarena mengatakan kalau ponsel ini akan hadir dengan dual sim card yang mampu bekerja pada jaringan 3G, selain itu media penyimpanan datanya sendiri akan mempergunakan memory internal 4Gb yang dapat di ekspansi dengan microSD sampai 32Gb. Harga samsung galaxy pocket plus dan spesifikasi lengkapnya memang belum diketahui, namun jika melihat harga versi pertamanya yang hanya dibandrol 1 jutaan kemungkinan versi terbaru ini akan dibandrol 1,5 jutaan. Sayangnya belum ada informasi kalau ponsel ini akan dijual di indonesia, namun jika ponsel ini benar – benar menyasar segmen menengah ke bawah pasti hadir di indonesia.

Bagikan Info Penting Ini ::