PROFIL BIODATA INDRA SYAFRI PELATIH TIMNAS U 19

PROFIL BIODATA INDRA SYAFRI PELATIH TIMNAS INDONESIA U 19 – Pelatih Timnas Indonesia Umur 19 yang sukses mengantar indonesia menjadi Juara Piala AFF U 19 Tahun 2013 bernama Indra Sjafri  yang lahir di Lubuk Nyiur, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, 2 Februari 1963 yang kini telah umur 50 tahu, adalah seorang mantan pemain sepak bola yang kemudian menjadi pelatih sepak bola Indonesia. Indra Syafri dipercaya menjadi pelatih Timnas Junior Indonesia (PSSI), seperti Timnas U-12, U-17 dan U-19 yang dijuluki Garuda Muda.

indra syafri pelatih timnas u 19Pelatih Indra Syafri pernah membawa timnas junior merebut trofi juara pada turnamen sepak bola tingkat Asia, yaitu pada HKFA U-17 dan HKFA U-19 di Hongkong. Sebelumnya, Indra bertugas sebagai instruktur dan pemandu bakat di PSSI sejak Mei 2009. Indra merupakan mantan pemain sepak bola yang pernah membela PSP Padang pada tahun 1980-an, dan juga pernah menangani klub sepak bola dari ibukota provinsi Sumatera Barat itu sebagai pelatih.

Pada 22 September 2013, Indra Sjafri sukses membawa tim asuhannya, Timnas Indonesia U-19 menjuarai Turnamen Piala AFF U-19 Tahun 2013 setelah di final mengalahkan tim kuat Vietnam dalam pertandingan dramatis yang berujung adu pinalti, dimana tim Indonesia menang dengan skor 7-6. Gelar juara ini merupakan gelar pertama Indonesia sejak 23 tahun terakhir dimana Indonesia tak pernah meraih satupun gelar juara baik di level Asia Tenggara maupun level yang lebih tinggi.

Berita Terkait

Hasil Pencarian DUKUN NEWS :

biografi indra safri,biodata indra safri,biodata lengkap indra sjafri,biodata pelatih indra syafri,biodata safri,pelatih u 19,safri pelatih u19,u19 biodata indra syafri

Previous post:

Next post: