Polytron W2500 Harga 1,9 Jutaan, Android Layar 5" Inci

Polytron W2500 merupakan produk terbaru dari polytron, dengan layar 5″ inci WVGA gadget ini termasuk dalam jajaran phablet yang merupakan perpaduan tablet pc dan smartphone. Phablet ini pun sudah dibekali dengan teknologi IPS, fungsinya untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih tajam. Sebagai gadget entry lavel, Polytron W2500 dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz pada dapur pacunya.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan OS android 4.0 ice cream sandwich, selain itu terdapat pula GPU Mali-400 untuk menghasilkan kualitas grafis yang lebih baik. Mengikuti trend phablet sekarang ini, phablet ini pun hadir dengan dua slot sim card. Jadi pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus, yang lebih menarik sim cardnya tersebut juga mampu bekerja pada jaringan 3G/HSDPA.

Untuk konektivitasnya yang lebih lengkap dibekali dengan wifi, bluetooth, dan juga tersedia port USB untuk terhubung ke komputer. Beralih ke lini pengolah gambarnya terdapat kamera 5MP yang didukung auto focus dan geo tagging, sementara dibagian depannya belum diketahui akan terdapat kamera ataupun tidak.

Sementara untuk media penyimpanan datanya disediakan RAM 512Mb dan memory internal 4Gb, tentunya juga disediakan ekspansi data sampai 32Gb lewat microSD. Sementara untuk harga Polytron W2500 dibandrol cukup terjangkau, yakni dibandrol sekitar 1,9 jutaan.

Bagikan Info Penting Ini ::