PERSYARATAN PEMBERKASAN NIP TENAGA HONORER K1

PERSYARATAN PEMBERKASAN NIP TENAGA HONORER KATEGORI 1 Untuk tenaga honorer kategori 1 bisa merasa lega karena sebentar lagi akan di proses pemberkasan NIP nya karena Formasi honorer tertinggal kategori satu K1 sudah diserahkan ke instansi BKD daerah dan pusat pada hari Rabu tgl 19 desember 2012. Dan tercatat sebanyak 415 instansi baik dari pusat dan daerah yang akan menerima formasi honorer K1.

Dengan penyerahan formasi serentak tersebut, diharapkan pemberkasan dan penetapan nomor induk pegawai atau NIP CPNS dari honorer K1 baik pusat maupun daerah bisa diselesaikan sesuai tenggat kepala BKN yaitu 31 Desember 2012. Seluruh instansi juga diminta segera menyiapkan berkas-berkas untuk proses penetapan NIP tersebut.

Berikut adalah Persyaratan pemberkasan nip tenaga honorer kategori 1 :

Ijazah, SK kerja sebagai honorer secara terus menerus dan dibiayai APBN/APBD, daftar riwayat hidup, surat pernyataan tidak pernah dihukum, surat pernyataan bersedia ditempatkan di mana saja, surat pengantar dari instansi, surat keterangan dokter, surat keterangan bebas narkoba, dan surat keterangan catatan kepolisian.

Seluruh persyaratan ini harus dilengkapi setiap honorer K1 dan diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah. Setelah data lengkap, diajukan ke Kantor Regional BKN (untuk instansi daerah) dan BKN pusat (untuk instansi pusat).

Pemerintah telah menetapkan 49.714 honorer K1 clear atau tidak bermasalah. Ini setelah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) melakukan quality assurance (QA). Dari formasi yang disiapkan pemerintah 71 ribu orang, masih ada 21 ribu honorer dinyatakan belum clear dan masih diperiksa oleh tim QA dan kemungkinan akan di angkat tahun 2013 mendatang.

Berita Terkait

Hasil Pencarian DUKUN NEWS :

Bkn pusat,bkn honorer kategori 1 pusat,pemberkasan honorer k1,nip honorer k1,honorer k1 terbaru,syarat pemberkasan honorer k1,pemberkasan nip honorer k1,bkn pusat honorer kategori 1,Tenaga honorer k1,persyaratan pemberkasan honorer k1,honorer k1,bkn pusat k1,bkn honorer kategori 1 terbaru,nip k1,syarat pemberkasan k1,Pemberkasan nip k1,penetapan nip honorer k1,berita terbaru bkn tentang tenaga honorer,pemberkasan nip tenaga honorer k1,Pemberkasan honorer daerah kategori pertama,BAKN pusat,nip tenaga honorer k1,persyaratan pemberkasan nip honorer kategori 1,persyaratan pemberkasan nip honorer k1,daftar tenaga honorer kategori 1 yang bakal menerima nip

Previous post:

Next post: