OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA 28 MARET 2015

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL DUNIA 28 MARET 2015  sekitar Jam 4 Sore lebih 17 Menit. Sebuah Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor Komedian yang bernama Olga Syahputra dikabarkan menghebuskan nafas terakhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura pada Hari Jum’at Tanggal 27 Maret Tahun 2015 Pkl. 16.17 WIB

Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta. Komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu Indonesia

Hingga Jumat 27 Maret 2015, kediaman orangtua Olga Syahputra di Jalan Kresna, Nomor 4, Duren Sawit, Jakarta, masih dipadati warga. Mereka turut berkabung atas meninggalnya komedian itu.

Taufik Hidayat, Ketua RT setempat mengatakan, jenazah Olga baru akan tiba Sabtu besok, 28 Maret 2015. Setelah itu, jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Dimakamin besok sebelum zuhur di Pondok Kelapa. Kami urus semua karena permintaan keluarga. Mereka bilang tolong diurusin dari dimandiin sampai dimakamin,” ujar Taufik.

Menurut Taufik, Olga tinggal di Tegal Parang, sedangkan orangtuanya yang tinggal di Duren Sawit. Kata Taufik, Olga sering mengadakan acara sosial di wilayahnya saat masih hidup.

Olga meninggal di usia 32 tahun di Singapura. Komedian itu telah lama di Singapura. Selama ini, pihak keluarga menyatakan Olga sakit karena menderita meningitis.

Billy, adik Olga juga selalu mengatakan kakaknya dalam keadaan terus membaik. Olga mengembuskan napas terakhirnya setelah satu tahun dirawat.

Perlu diketahui bersama bahwa riwayat penyakit Olga Syahputra hingga meninggal Hari Jum;at 28 Maret 2015 Yaitu

4 Agustus 2013.
Penyakit yang dialami Olga diketahui mulai diketahui publik sekitar awal Agustus 2013. Kala itu, Olga sempat absen di beberapa acara yang dibintanginya. Sempat seminggu dirawat di Rumah Sakit Medistra, Olga pun akhirnya diperbolehkan pulang.

26 Agustus 2013.
Olga Syahputra akhirnya buka suara soal penyakitnya. Menurut Olga kondisinya sempat drop karena di lehernya terdapat benjolan yang disebabkan oleh bakteri.

26 September 2013.
Setelah sempat kembali ke panggung hiburan, Olga kembali jatuh sakit dan absen dalam beberapa acara. Menurut sahabatnya Jessica Iskandar, benjolan di leher yang dimiliki Olga kembali membengkak sehingga kondisinya kembali drop.

5 November 2013.
Olga sempat berobat ke Singapura dengan penyakit yang dideritanya. Kala itu Olga menyebut penyakitnya sangat mengerikan. “Badan saya panas banget, gemetaran kayak orang mau mati,” ujar Olga.

23 April 2014.
Olga kembali masuk rumah sakit. Kali ini ini rumah sakit yang dipilih adalah RS Pondok Indah. Keluarga menyebut jika Olga kecapekan sehingga harus masuk RS.

30 April 2014.
Dokter RS Pondok Indah mendiagnosa Olga penyakit Meningitis atau radang selaput otak. Dokter menduga penyakit tersebut disebabkan karena Olga yang terlalu banyak bekerja dan tidak menjaga pola makan.

1 Mei 2014.
Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut ternyata Hoax. Kabar tidak bertanggungjawab itu beredar di broadcast massangger.

4 Mei 2014.
Olga dipindahkan ke RS di Singapura. Menurut sahabat Olga, Denny Cagur, penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diderita sahabatnya memang harus ditangani dengan serius. Selain itu, kepergian Olga ke Singapura agar bisa menjalani perawatan dengan baik tanpa diganggu sahabatnya yang menjenguk.

27Maret 2015
Dari Singapura, manajer Olga Syahputra, mengabarkan kepada media massa di Indonesia, Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore pukul 17.17 waktu Singapura atau 16.17 waktu Jakarta.

Akhirnya para penggemar Olga yang bertanya seputar ::

Penyebab Kematian Olga Syahputra

Olga Syahputra dikubur dimana

Penyebab Kematian Olga Syahputra Yang Sebenarnya

Olga Syahputra Sebenarnya Sakit Apa

Akhirnya terjawab sudah

Bagikan Info Penting Ini ::