OBAT SAKIT KEPALA PALING DIPERCAYA MUJARAB DAN MANJUR

OBAT SAKIT KEPALA PALING DIPERCAYA MUJARAB DAN MANJUR – Jika kita sedang mengalami sakit kepala akibat tidak bisa tidur atau sakit kepala sebelah alias migren sangat menyiksa diri kita, lalu obat sakit Kepala yang paling dipercaya mujarab manjur itu apa ?? oleh karena itu untuk kali ini kami berbagi info seputar ::

nama obat sakit kepala

obat sakit kepala yang paling dipercaya

obat sakit kepala tradisional

penyebab sakit kepala

obat sakit kepala sebelah

obat sakit kepala alami

penyakit sakit kepala

obat sakit kepala belakang

Obat sakit Kepala Sebelah

obat sakit kepalamigren

obat sakit kepala pusing tidak bisa tidur

Yap obat sakit Kepala Pusing Tujuh Keliling Tidak Bisa Tidur atau Migren yaitu Neuralgin . Neuralgin adalah salah satu obat sakit kepala mujarab manjur yang cukup popular di masyarakat Indonesia. Neuralgin terkenal sebagai obat pegal-pegal, nyeri sendi, dan demam ringan. Neuralgin banyak dijual bebas dan mudah ditemui. Bahkan neuralgin sering kali disalahgunakan sebagai campuran bahan pembuatan jamu gendong.

Neuralgin merupakan nama dagang atau nama obat paten. Kandungan bahan aktif pada neuralgin cukup banyak. Neuralgin mengandung metamphiron, vitamin B1 (tiamin), vitamin B6 (piridoksin), vitamin B12 (sianokobalamin), dan kafein (trimethylxanthine). Melihat dari kandungan tersebut, neuralgin mengandung khasiat analgetik dari metamphiron, yakni untuk mengurangi nyeri dan pegal-pegal. Selain itu metamphiron juga memiliki khasian antipiretik, yakni mengurangi demam ringan. Neuralgin juga mengandung vitamin B kompleks yang baik untuk kesehatan saraf, pembentukan sel darah merah, dan sumber tenaga tubuh. Neuralgin juga mengandung kafein yang merupakan zat stimulan. Kafein terkenal dapat membuat seseorang bersemangat, tidak mengantuk. Kafein juga memiliki efek mengurangi rasa nyeri.

Berdasarkan khasiat tersebut neuralgin dapat diberikan untuk penderita dengan nyeri sendi, nyeri pinggang, nyeri rematik, sakit kepala, migrain, pegal otot, sakit gigi, dan nyeri akibat saraf. Neuralgin tidak boleh diberikan pada kondisi berikut:

Alergi terhadap vitamin B;
Alergi terhadap metamphiron;
Gangguan ginjal berat;
Gangguan hati berat.

Konsumsi neuralgin harus dibawah pengawasan dokter pada kondisi:

Terdapat luka pada lambung;
Ibu hamil dan menyusui;
Riwayat asma.

Jika mempunyai penyakit diatas sebaiknya jangan minum obat Neuralgin ini .

EFEK SAMPING

Neuralgin memiliki sejumlah efek samping antara lain:

Alergi;
Kemerah-merahan dan gatal pada kulit;
Bengkak;
Sakit kepala;
Mual, muntah;
Nyeri ulu hati;
Berdebar-debar;
Keringat berlebihan;
Peningkatan tekanan darah;
Urine berwarna oranye.

DOSIS

Neuralgin tersedia dalam bentuk tablet. Satu tablet neuralgin mengandung metamphiron 500 mg, vitamin B1 50 mg, vitamin B6 10 mg, vitamin B12 10mcg, dan kafein 50 mg. Dosis untuk dewasa ialah satu hingga dua tablet per hari, selama tiga hingga empat hari. Sedangkan dosis untuk anak-anak di atas usia 14 tahun ialah setengah hingga satu tablet per hari. Hindari pemberian untuk anak di bawah usia 14 tahun.

Hindari minum obat ini secara terus menerus lebih dari empat hari , jika sakit kepala terus berlanjut hubungi dokter terdekat .

OBAT SAKIT KEPALA YANG DIPERCAYA MUJARAB MANJUR

Harga Obat Sakit Kepala Neuralgin RX Taplet yaitu :: 2.200 untuk 6 Tablet (harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Spesisikasi Obat Sakit Kepala Neuralgin ::

Brand: : Kalbe Farma
Product Code:: G
Komposisi: Methampyrone 500 mg, thiamine HCl 50 mg, pyridoxine HCl 10 mg, cyanocoalamin 10mcg, caffeine 50 mg
Indikasi: Meredakan nyeri ringan sampai berat : mialgia, artralgia, neuralgia, sakit gigi, nyeri haid, nyeri karena kanker, kolik ginjal dan kandung kemih, nyeri sesudah melahirkan dan pasca operasi
Dosis: Dewasa : 1-2 kaplet. Anak : ½ – 1 kaplet. Diberikan 3-4 kali sehari
Pemberian Obat: Berikan sesudah makan
Kontra Indikasi: Perdarahan, porfiria
Perhatian: Tukak peptik, penyakit hati berat, riwayat diskrasia darah, hamil, laktasi, bayi, hipersensitif terhadap aspirin. Gangguan hemostatik atau mendapat terapi antikoagulan
Efek Samping: Gangguan GI, ruam kulit, pruritus. Jarang, perdarahan dan tukak GI, lekopenia, agranulositosis
Interaksi Obat: Alkohol, L-dopa, AINS
Kemasan: Kaplet 10

Supaya artikel yang bermanfaat ini sampai juga ke Krabat keluarga dan rekan kita silahkan Share Di Sosmed Yang Anda Miliki karena berbagi ilmu itu Indah ……..

Hasil Pencarian Dukun News :

obat sakit kepala,obat sakit kepala belakang

Bagikan Info Penting Ini ::