Motorola XT 321 Defy Mini

Deskripsi Dan Fitur Produk Motorola XT 321 Defy Mini Hitam

Sudah lebih dari satu tahun sejak Motorola meluncurkan Defy di tanah air. Sejak itu sebenarnya Motorola sudah melepas penerus si Android tangguh tersebut dengan nama produk Defy+, sayangnya ponsel yang hanya menambah kecepatan prosesor dan menggunakan sistem operasi lebih baru tersebut tidak mampir ke tanah air. Setelahnya, pada ajang ICS (Indonesia Cellular Show) lalu Motorola memperkenalkan generasi penerus Defy lewat Defy Mini XT321 dan Defy XT535.

Desain
Meski ditempel kata Mini dibelakang nama Defy, sebenarnya secara fisik ponsel ini tidak berbeda jauh dengan Defy original. Bahkan tinggi ponsel ini lebih 2 mm dari pioneer Defy tersebut. Yang jelas berbeda dari Defy hanya bobotnya yang terpaut hingga 11 gram. Dibandingkan dengan Defy, Defy Mini tampak lebih sederhana. Mungkin disebabkan hilangnya aksen baut yang terekspos dari sisi luar yang menghadirkan kesan lebih outdoor pada Defy. Seri Defy dikenal akan ketaguhannya akan debu dan air, sayangnya seperti pada Defy, Defy Mini tidak memiliki sertifikasi khusus yang menjamin ketahanannya akan air. Jadi sebaiknya Anda tidak dengan sengaja mencelupkan ponsel ini kedalam gelas, kolam apalagi laut lepas. Tapi setidaknya jika hanya untuk berlari di tengah hujan , Anda bisa mengantongi ponsel ini tanpa harus khawatir.

Display
Layar sentuh TFT kapasitif, 256 ribu warna, 320 x 480, 3.2 inci (~180 ppi pixel density), multi touch. Mungkin dari sektor layarlah ponsel ini mendapatkan predikat mini dibelakang nama Defy. Ponsel ini memang dibekali layar yang lebih sempit setengah inci.

Sistem Operasi
Android OS, v2.3.6 (GingerBread), MotoSwitch UI. Jika sebelumnya Android Motorola dikenal dengan MotoBlur UI namun pada Defy Mini Motorola memilih menggunakan MotoSwitch UI yang dilengkapi fitur yang akan beradaptasi dengan kebiasaan Anda dalam menggunakan ponsel.

Hardware
Prosesor 600 MHz, Qualcomm MSM7225A-1 Snapdragon chipset, Adreno 200, RAM: 512 MB, ROM: 512 MB, external: microSD 32GB, baterai Li-Ion 1650 mAh. Selain inferior di bagian layar, ponsel ini juga lebih lemah di sektor perangkat keras dari pendahulunya, Defy yang menggunakan prosesor 800MHz dan Defy+ yang memiliki prosesor 1GHz.

Konektifitas
GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 48 kbps, EDGE Class 12, HSDPA 7,2Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with EDR, microUSB v2.0
Meski tergolong ponsel kelas menengah, tapi segala konektifitas cepat yang bisa digunakan secara efektif bagi Defy Mini tersedia lengkap. Anda bisa menggunakan jalur mobile data dengan kecepatan unduh hingga 7,2Mbps dan saat tidak terhubung ke jaringan operator, Anda bisa menghubungkan ponsel ke jaringan wifi.

Kamera
3.15 MP, 2048×1536 pixels, LED flash, geo-tagging kamera sekunder: VGA; Perekam video VGA@30fps. Kamera 3MP memang tidak berada dibawah standar ponsel masa kini, terutama untuk kelas mid-high. Tapi Anda masih bisa bereksplorasi dengan kamera ponsel ini menggunakan 8 efek warna yang disediakan misalnya. Diluar itu, ponsel ini hanya memberikan pilihan pengaturan standar seperti eksposur, scene mode, resolusi flash, zoom dan white balance.

Internet Browser
Multi tabs, Flash player, HTML, bookmarks, history, downloads, pinch zoom, print, share page. Sudah menjadi hal umum bagi sebuah perangkat Android untuk dibekali dengan browser kaya fitur. Sejatinya ponsel ini hanya membawa fitur standar yang awam pada browser Android, namun itupun tentu cukup untuk memenuhi kebutuhan untuk berselancar di dunia maya dalam mobilitas harian Anda.

Harga Smartphone Motorola Xt 321 Defy Mini Hitam Tanggal 27 Bulan November Tahun 2013 RP. 999.000

Spesifikasi Motorola XT 321 Defy Mini Hitam

Ukuran (L x W x H cm) 10.9×5.8×1.2
Berat (kg) 0.107
Warna Hitam
Tipe Motorola XT 321 Defy Mini
Ukuran Layar (in) 3.2
Memori Grafis 512
Kecepatan CPU 0.60
Megapiksel 3.2
Sistem Operasi No OS
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 3.15 MP
Resolusi Layar 320 x 480
Tipe Baterai Li-ion
Kapasitas Baterai 1650 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card micro SD
Tipe Layar TFT
Kedalaman Warna 256 ribu warna
Versi Sistem Operasi Android OS v2.3.6(Gingerbread)
Kecepatan Processor 600MHz
Bagikan Info Penting Ini ::