LETAK KONTRUKSI BATU BLENENG TOL CIPALI MENGERIKAN

LETAK KONTRUKSI BATU BLENENG TOL CIPALI MENGERIKAN . Setelah pembukaan jalan Tol Cipali pada Tanggal 13 Juni Tahun 2015 yang lalu oleh Presiden RI dan digratiskan selama kurang lebih dari 2 pekan banyak sekali terjadi kecelakaan sekitar 52 kasus Kecelakaan dan 12 Orang Meninggal Dunia di Ruas Jalan Tol Cipali yang merupan Jalan Tol Terpanjang Di Indonesia yang mempunyai Panjang 116,7 KM.

Banyak Kasus kecelakaan di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan atau yang bisa disebut dengan Cipali ini kemudian dihubung-hubungkan dengan hal-hal yang berbau Mistis seperti Batu Besar Bleneng Walahar Tol Cipali . Menurut Warga sekitar bahwa dibelahan Bukit Salam ada sebuah batu dari Letusan Gunung Ciremai yang bernama Batu Bleneng dan menurut Kuncen Batu Bleneng bahwa batyu tersebut Sudah Berusaha untuk dipindahkan akan tetapi tidak bisa dan Supir Belco yang mencoba memindahkannya meninggal Dunia , namun hal tersebut dibantahkan oleh Pengelola Tol Cipali bahwa Batu Tersebut ya Memang kaya gitu dibiarkan saja karena memang dari dulu disitu dan tidak kami coba untuk tidak dipindahkan. Akan tetapi memang benar jika Batu Tersebut tidak dapat dipindahkan mungkin jika Allah sudah berkendek semua pasti akan terjadi akan tetapi pihak Pengelola Tol Tetap berpendapat bahwa batu tersebut tidak ada niat untuk dipindahkan.

Terlepas dari masalah mistis dengan Batu Bleneng tersebut jika kita berpikir secara Logika  Batu tersebut berada tepat dipinggir Jalan Tol Cipali dan sangatlah berbahaya bagi pengguna jalan tol cipali, walaupun pengelola Tol berkata bahwa Batu tersebut aman karena sudah di cor akan tetapi coba lihat dari dekat Posisi Kontruksi Batu Bleneng ini mengerikan karena dibawah batu tersebut tidak di Cor yang di Cor itu tanah pinggirnya saja yang ditakutkan bisa menggelinding ke bawah.

Foto Kontruksi Batu Bleneng Walahar Bukit Salam Tol Cipali

BATU BLENENG  WALAHAR TOL CIPALI

Dari Foto diatas masyarakat setempat yang lagi mengadakan Doa bersama terlihat jelas bahwa dipinggir batu tersebut dibiarkan Alami dan tidak ada Cor-coran untuk memperkuat batu tersebut supaya tidak jatuh kebawa dan menimbulkan Korban Jiwa

Foto Cor-Coran Pinggir Batu Bleneng Tol Cipali

FOTO BATU BLENENG WALAHAR BUKIT SALAM TOOL CIPALI

Nah Kalau dilihat dari pinggir terlihat jelas dicor

Silahkan berbagi Share Info ini ke Sosmed yang anda miliki mengenai Posisi Kontruksi batu Bleneng di Tol Ciplai Km 182 Berbahaya bagi Pengguna Jalan.

Hasil Pencarian Dukun News :

gunung bleneng,letak batu ble,letak batu bleneng,letak batu cipali,posisi batu bleneng

Bagikan Info Penting Ini ::