Lenovo Ideaphone K5 Harga Spesifikasi, Phablet Dengan Kamera 13MP

Seperti yang diketahui ajang CES 2013 di Las Vegas sudah dimulai, itu artinya sudah banya vendor gadget yang memperkenalkan produk terbaru mereka disana. Lenovo misalnya, pada ajang tersebut telah memperkenalkan phablet bernama Lenovo Ideaphone K5, sesuai embel – embel namanya phablet ini memiliki ukuran 5″ inci dengan resolusi full HD 1080p. Yang menarik dari phablet ini adalah memiliki ketebalan 7.3 mm, itu artinya lebih tipis dari iPhone 5 yang memiliki ketebalan 7.6mm.
Namun tidak lebih tipis dari zte grand s yang hanya memiliki ketebalan 6.9mm, dengan bodi yang tipis phablet ini memberikan kerapatan layar sampai 400+ ppi.

Lenovo Ideaphone K5 Harga Spesifikasi, Phablet Dengan Kamera 13MP

Kendati harga lenovo ideaphone k5 dan spesifikasi lengkapnya belum diketahui namun kami berhasil memperoleh informasi penting dari phablet ini, yaitu akan menggunakan kamera 13MP yang juga menggunakan bukaan F1.8 sehingga kualitas gambar tetap jernis meski memotret pada tempat yang kurang cahaya. Untuk dapur pacunya sendiri dikabarkan akan menggunakan dual core dan teknologi hyper-threading milik intel, sementara untuk sistem operasinya belum diketahui namun kami memperkirakan akan menggunakan OS android 4.0 keatas.

Informasi lain mengenai phablet ini adalah akan diluncurkan di kawasan asia seperti cina, india, rusia, filipina, termasuk indonesia juga akan kebagian jatah. Lenovo sendiri dikenal memberikan harga yang tidak mahal pada produknya, semoga pada produknya ini juga harganya masih ramah dikantong.

Bagikan Info Penting Ini ::