LAGA TIMNAS INDONESIA U19 VS PERSIKOBA JUM’AT 28 FEBRUARI 2014 GRATIS

Dukun News, LAGA PERTANDINGAN UJI COBA TIMNAS INDONESIA U19 VS PERSIKOBA JUM’AT 28 FEBRUARI 2014 GRATIS – Pertandingan uci coba yang bertajuk Hasil Seluruh Pertandingan Tour Nusantara Timnas Indonesia U-19 Vs Persikoba Kota Batu di Stadion Brantas, pada hari Jumat 28 Februari 2014 di Gratiskan. Penonton yang ingin menyaksikan penampilan Timnas Indonesia U -19 dari tribun VIP akan dikenakan biaya seharga Rp 15.000.

Hanya tribun VIP yang dikenakan retribusi, sedangkan penonton di tribun ekonomi tidak dipungut biaya. Panpel sengaja tidak menggratiskan tribun VIP untuk menghindari penumpukan penonton.

Tribun VIP kan ada atapnya. Kalau tetap digratiskan, penonton akan berebut masuk tribun VIP, ungkap Ketua Panpel yaitu Sinal Abidin.

Penggratisan laga ujicoba diperkirakan bisa menyedot perhatian penggila sepakbola yang diperkirakan tidak hanya datang dari Malang Raya, tetapi juga dari luar Malang Raya dipastikan akan memenuhi Stadion Brantas.

Pria yang juga Humas Pemkot Batu ini menambahkan, Panpel sudah mengantisipasi melubernya penonton. Jika stadion berkapasitas 15.000 orang itu penuh, maka Panpel langsung menutup pintu gerbang.

Bagikan Info Penting Ini ::