KRONOLOGI DAN DALANG PENYERANGAN KOMPLEK MAJELIS AZ ZIKRA ARIFIN ILHAM

KRONOLOGI KEJADIAN DAN DALANG PENYERANGAN KOMPLEK MAJELIS AZ ZIKRA ARIFIN ILHAM telah diketahui bersama bahwa kampung Majelis Az Zikra yang dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham di Sentul, Bogor, Jawa Barat, telah diserang oleh segerombolan preman pada hari  Rabu  Tanggal 11 Februari Tahun 2015 sekitar jam 11 malam.
Arifin Ilham mengungkapkan bahwa  sekelompok orang berjumlah 30 orang yang dipimpin oleh Habib Ibrahim marah karena menolak paham Syiah dan meminta spanduk penolakan atas paham tersebut untuk diturunkan. Dan tidak hanya menyerang, gerombolan ini juga menculik dan menganiaya anggota Az Zikra bernama Faisal.

Lewat akun facebook pribadinya, Ustad Arifin Ilham menjelaskan kronologis penyerangan ke Kampung Majelis Az Zikra. Berikut penjelasannya.

“ALLAHU AKBAR malam Kamis ini sekitar jam 11 malam kampung majlis Az Zikra yang berada disekitar mesjid Az Zikra Sentul Bogor diserbu segerombolan preman yang mengaku dari faham syiah yg dipimpin oleh seorang yang mengaku bernama habib Ibrahim.

Menganiaya menculik penegak Syariah Az Zikra, bang Faisal. Gerombolan sekitar 30 orang itu marah karena majlis Az Zikra menolak faham syiah, dan minta sepanduk penolakan atas faham sesat syiah diturunkan.

Faham syiah adalah ajaran yang difatwakan Majlis Ulama Indonesia sesat. Kami minta aparat menahan gerombolan itu atas delik penyerbuan, penganiyaan dan penculikan sahabat kami tercinta.

Kami minta proses hukum tegas atas gerombolan itu, dan sekarang gerombolan itu dibawa ke POLRES Bogor. Sungguh ironi, terlalu nekat masuk ke kampung orang dg gaya preman.

InsyaAllah kami taat hukum, kami tidak akan balas tindakan yg sama seperti gerombolan itu, KAMI UMAT RASULULLAH YANG SANGAT MENCINTAI RASULULLAH, KELUARGA RASULULLAH DAN PARA SAHABAT RASULULLAH. Kami tidak akan anarkis, kami taat hukum, kami hanya minta pimpinan dan gerombolan itu ditindak tegas secara hukum.”

jadi motif penyerangan Majelis Az Zikra didalagi oleh orang yang mengaku bernama Habib Ibrahim yang menuntut untuk menurunkan spanduk tentang penolakan Paham Syiah.

Bagikan Info Penting Ini ::