KERNET MOBIL BOKS MENINGGAL DALAM KECELAKAAN LAMBORGHINI HOTMAN

KERNET MOBIL BOKS MENINGGAL DALAM KECELAKAAN LAMBORGHINI HOTMAN berikut adalah info mengenai Kecelakaan Pecah Ban Mobil Lamborghini Hotman Paris Hutapea yang telah menewaskan Kernet mobil Boks , akan tetapi sebelumnya baca dulu Cara Merakit Pc Game Komputer
Kecelakaan yang melibatkan New Gallardo LP 570-4 Performante yang dikendarai pengacara ternama Hotman Paris Hutapea, truk, dan bus berujung pada tewasnya satu korban dari pihak truk boks.

Mungkin banyak yang bertanya Siapa nama Korban tewas Dalam kecelakan mobil Lamborghini New Gallardo LP 570-4 Performante Hotman Paris Hutapea yaitu Korban tersebut bernama Dedi Sulaiman dan disebut sebagai kernet truk Boks Delivery Van. Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto kepada media, truk boks atau delivery van (delvan) itu menghantam pembatas jalan.

“Delvan (Delivery Van-red) ini menghantam pembatas jalan, terpelanting, sopir terpental keluar. Pada saat jatuh, mukanya ini kena aspal,” urai Kasat Lantas Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto.

Seperti diberitakan, New Gallardo LP 570-4 Performante milik pengacara ternama Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan dengan dua kendaraan besar, sebuah truk boks dan bus pariwisata. Mobil berharga miliaran rupiah itu sendiri hancur di beberapa bagian.

Namun, Hotman menegaskan bahwa ia sendiri merupakan korban dari kecelakaan ini. Posisi New Gallardo LP 570-4 Spyder miliknya sendiri sedang berada di jalur cepat sebelum akhirnya membentur truk yang sedang oleng ke kanan akibat pecah ban.

“Delvan pecah ban, oleng ke kanan. Nah saya ini korban dari pecah ban,” kata Hotman Paris Hutapea.  Mengenai Harga Lamborghini New Gallardo LP 570-4 Hotman Paris Hutapea mencapai Milyaran Rupiah

Itulah info dari kami seputar Penyebab Tragedi Kecelakaan Mobil Lamborghini  Hotman Paris Hutapea . Semoga info ini berguna dan bermanfaat bagi para pembaca. Baca Profil biodata 23 pemain timnas indonesia U23 dan Pin BB

Bagikan Info Penting Ini ::