KECELAKAAN BERUNTUN ARTERI PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN

KECELAKAAN BERUNTUN MOBIL MITSUBISHI OUTLENDER DI JALAN ARTERI PONDOK INDAH GANDARIA CITY JAKARTA SELATAN TADI MALAM 20 JANUARI 2015 – sebuah kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan tadi malam berbuntut panjang. Tidak hanya menelan korban jiwa, insiden tersebut juga menyebabkan kemacetan panjang. Dan banyak yang bertanya Berapa Jumlah Korban yang meninggal Kecelakaan Beruntun jl Arteri Pondok Indah Gandaria City Jakarta Selatan 20 Januari 2015 ?? Korban Meninggal Seluruhnya ada 4 orang dan semuanya adalah pengendara sepeda motor .

Kondisi Jalanan tadi malam macet total, kedua arah macet karena banyaknya orang yang ngeliatin (kecelakaan), ramainya ngalahin kampanye.Seorang pengguna jalan, Sendy menuturkan, imbas kecelakaan menyebabkan kemacetan yang parah, dari kawasan Pakubuwono hingga menjelang Pondok Indah Mall (PIM).

MITSUBISHI OUTLENDER KECELAKAAN BERUNTUN JL ARTERI INDAH JAKARTA SELATAN

Kecelakaan Beruntun tadi malam di Jl.  Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda ke arah markas Kostrad pada Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Akibatnya 4 orang dilaporkan tewas.

Daftar Nama Korban Meninggal Kecelakaan Beruntun Mitsubishi Outlender jl Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan yaitu korban jiwa tersebut bernama Mustofa asal Pondok Bambu, Duren Sawit, Wahyudin Herman asal Pamulang, dan Wahyu Anggoro asal Tanah Kusir.

Bagikan Info Penting Ini ::