JAM TAYANG ISL ALL STARS VS JUVENTUS 6 AGUSTUS 2014

JADWAL JAM TAYANG SIARAN LANGSUNG ISL ALL STARS VS JUVENTUS 6 AGUSTUS 2014 . Sebuah laga eksibisi paling bergengsi di pertengahan tahun 2014 ini yaitu anatara Klub yang berasal dari Italia yaitu Juventus vs ISL Stars di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Rabu tanggal 6 Agustus 2014.

Promotor pada laga pertandingan ini yaitu Nine Sport  memberikan suatu kepercayaan kepada tiga artis cantik untuk menjadi ikon dalam program tur Juventus di Indonesia. Adalah Cinta Laura, Nadine Alexandra, dan Pevita Pearce, yang akan menjadi ikon tersebut.

Italia mempunyai nilai sejarah yang kental dan berwarna ditambah dengan makanan yang nikmat. Juventus adalah salah satu tim terbaik dunia yang dimiliki Italia dan pemain yang tampan.Kelompok suporter Juventus di Indonesia pun mengaku tak sabar menantikan laga ini. Mereka siap menyambut kedatangan para pemain pujaannya dengan suguhan koreografi yang menarik.Melihat atmosfer yang luar biasa tersbut, membuat PT LIGA Indonesia fokus untuk memberikan skuad terbaik ISL Star 2014.  Sebanyak 18 nama telah dirilis LIGA, namun beberapa pemain terkendala dan tidak bisa bergabung karena berbagai alasan.

Laga pertandingan Eksebisi Laga Juventus VS ISL Stars menjadi momentum dan spirit yang sama dengan bergabungnya tiga kelompok suporter besar, dan spirit mebangun tim dari kumpulan pemain terbaik ISL yang terpilih lewat tim Technical Study Group (TSG).

Juventus akan menurunkan Skuad Resminya melawan ALL Stars ISL, dan jangan lewatkan Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Live ISL STARS VS JUVENTUS pada Rabu 6 Agustus 2014 di MNCTV Pkl. 19.00 WIB

Bagikan Info Penting Ini ::