JALAN TOL CIPALI DIRESMIKAN PRESIDEN JOKOWI 13 JUNI 2015

 JALAN TOL CIPALI CIKOPO PALIMANAN TELAH DIRESMIKAN PRESIDEN JOKOWI 13 JUNI 2015 DAN UJI COBA GRATIS SELAMA 7 HARI . Berikut ini kami akan mengulas berita terhangat seputar Jalan tol Cikopo Palimanan diantaranya Yaitu ::

Tarif Jalan Tol Cipali Cikopo Palimanan

Jalan tol Cipali Cikopo Palimanan Gratis dari tanggal berapa sampai dengan Tanggal Berapa

Alasan kenapa Jalan tol Cikampek Palimanan Cikapali dirubah menjadi Cipali Cikopo Palimanan Gratis

Jalan Tol Cikopo Palimanan atau Cipali sepanjang 116 KM telah diresmikan oleh Prsiden RI Joko Widodo pada hari Sabtu Tanggal 13 Juni 2015 dan pengoperasian Jalan Tol Cipali Cikopo-Palimanan yang bisa memangkas kurang lebih 40 persen kepadatan di jalur Pantura.

Pihak dari Wakil Direktur Utama PT Lindas Marga Sedaya (LMS) Hudaya Arryanto mengungkapkan bahwa pada tahap awal, akan ada masa sosialisasi selama satu minggu mulai dari Tanggal 14 Juni 2015 – 20 Juni 2015. Selama tujuh hari jalan tol Cipali akan di operasikan tanpa tarif alias Gratis karena hal ini sesuai dengan Sesuai Surat Keterangan (SK) Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, lanjut Hudaya pada saat awal pengoprasian memang dikhususkan atau diutamakan yakni untuk golongan satu terlebih dahulu yaitu Jenis Kendaraan Sedan dan Minibus.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Achmad Ghani Gazali menambahkan, dikhususkan untuk golongan satu karena tol kolektor yang mengerjakan proyek Cipali ini merupakan pemain baru yakni PT LMS. Untuk meminimalisir risiko yang ada, di mana semuanya masih belajar, maka yang diutamakan untuk mencoba yakni golongan satu saja.

Demikian informasi terbaru dari kami seputar Jalan Tol Cikopo Palimanan atau Cipali sepanjang 116 KM telah diresmikan oleh Prsiden RI Joko Widodo

Bagikan Info Penting Ini ::