JALAN TOL CIKOPO PALIMANAN GRATIS SAMPAI 26 JUNI 2015

JALAN TOL CIKOPO PALIMANAN GRATIS SAMPAI 26 JUNI 2015 . Semenjak diresmikan oleh Presiden RI pada Hari Sabtu Tanggal 13 Juni 21015 Jalan Tol Cipali Dibuka untuk umum dan dalam masa uji cobanya digratiskan untuk Gol 1 saja.

BATU BLENENG MISTIS KRAMAT BUKIT SALAM JALAN TOL CIPALI CIKOPO PALIMANAN

Bagi yang belum merasakan jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali), sekarang jadi waktu yang tepat. Pasalnya, masa uji coba ruas tol terpanjang di Indonesia ini akan diperpanjang sampai Jumat (26/6/2015) dalam arti Hari Jum’at dini hari Pkl.00.00 Wib sudah dikenakan tarif resmi normal dari semula hanya sampai akhir pekan ini (20/6/2015). Artinya, semua kendaraan yang melintasinya gratis alias bebas biaya dan hal ini menjawab pertanyaan dari masyarakat mengenai Sampai Kapan Uji Coba Jalan Tol Cipali Cikopo Palimanan Gratis. Kami telah uji coba Jalan Tol Cipali Cikopo Palimanan pulang pergi menghabiskan bensin Kurang lebih 180 ribuan dengan kecepatan rata-rata 120 km/jam dengan waktu tempuh jalan tol cipali berapa jam yaitu 1 Jam 5 Menit . Bagi yang mau uji coba jalan tol Cipali ini sebaiknya dilakukan sebelum tanggal 26 juni 2015 karena setelah tanggal tersebut untuk bolak balik jalan tol Cipali akan dikenakan Rp.192.000 untuk jenis kendaraan Gol I (BACA: Tabel Tarif Resmi Jalan Tol Cipali untuk Jenis Kendaraan Semua Golongan) dan sebaiknya jika melewati jalan tol cipali ini sebaiknya bahan bakar anda dalam keadaan Full karena banyak Res Area yang belum jadi.

Perpanjangan masa uji coba, jelas Arryanto, dilakukan supaya memberikan kesempatan lebih besar pada masyarakat untuk mencoba langsung ruas tol Cipali berjarak 116,75 km tersebut. “Untuk tarif nanti kita akan mulai terapkan minggu depan. Fasilitas sampai saat ini sudah mulai dikejar supaya siapa untuk. Lebaran nanti,”.

Tol Cipali mulai diresmikan guna menyambut musim mudik lebaran. Dengan berfungsinya Tol Cipali, maka diharapkan kepadatan volume kendaraan di jalur Pantura pada musim mudik tiba bisa berkurang sampai 40 persen.

Hasil Pencarian Dukun News :

batu tol cipali

Bagikan Info Penting Ini ::