JADWAL SIARAN LANGSUNG ISL STARS VS JUVENTUS 6 AGUSTUS 2014

JADWAL SIARAN LANGSUNG TV LIVE MNCTV ISL STARS VS JUVENTUS 6 AGUSTUS 2014  Klub Indonesia Super League atau ISL Tahun 2014 akhirnya tidak mengizinkan pemainnya untuk bergabung di laga ISL All Stars vs Juventus yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 6 Agustus 2014 dan Akan Jadwal Jam Siaran Langsung Jadwal Live TV Mnctv Isl Stars Vs Juventus rabu 6 Agustus 2014 . Kini giliran Persija Jakarta yang dengan tegas tidak akan melepas pemainnya ke ISL All Stars.

Dan ada dua pemain dari klub Macan Kemayoran yang sebenarnya masuk skuat ISL All Stars asuhan Stefan Hansson, yakni Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa. Namun, manajemen Persija melarang kedua anggota Timnas Indonesia U23 untuk meninggalkan tim. Dengan Alasan skuat asuhan Benny Dollo lebih mengedepankan persiapan sebelum ISL 2014 kembali digulirkan. Apalagi Persija akan menghadapi duel klasik penuh gengsi melawan Persib Bandung.

Laga Pertandingan ISL All Stars melawan Juventus sangat berdekatan dengan jadwal laga Persija kontra Persib.Kami keberatan dengan pemanggilan tersebut, ungkap Manajer Persija, Asher Siregar, di Jakarta, belum lama ini. Apalagi, kami sudah melakukan persiapan lagi 4 Agustus 2014. Jadi, kami tidak mengizinkannya. Kemenangan dari Persib perlu didapatkan sebab bisa membuka kans kami ke babak delapan besar. Persiapan pun akan kembali dilakukan sejak 4 Agustus 2014.

Tak hanya Persija, sebelumnya Persib Bandung pun ogah melepas para pemainnya yang dipanggil ISL All Stars. Begitu pula dengan Arema dan Sriwijaya FC yang hanya mengizinkan dua pemain saja untuk menghadapi Juventus.

Bagikan Info Penting Ini ::