JADWAL TV SIARAN LANGSUNG TIMNAS INDONESIA VS IRAK 6 FEBRUARI 2013

JADWAL TIMNAS INDONESIA VS IRAK SIARAN LANGSUNG TV 6 FEBRUARI 2013 –  Skuad Garuda Timnas Sepakbola Indonesia akan bertanding melawan Irak pada hari Rabu Tangga 6 Februari tahun 2013 di Al Ahli Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab. Pada pertandingan pertama Pra-Piala Asia 2015 indonesia yang tergabung di Grup C itu hanya memasang target imbang melawan Irak.

Koordinator Timnas Indonesia yaitu Bob Hippy, mengungkapkan jika hasil seri pada pertandingan pertama ini merupakan hasil bagus bagi Tim Merah Putih.  Kondisi ini melihat banyaknya pemain-pemain terbaik di Tanah Air yang tidak bisa memperkuat Timnas. Selain itu, kualitas pemain asal Negeri Saddam Husein itu berada jauh di atas Irfan Bachdim dkk. Mantan pemain timnas indonesia pada tahun 1960 an itu meminta kepada sang Pelatih Nilmaizar untuk menginstruksikan kepada para pemain supaya lebih baik di dalam bertahan. Sambil sesekali mempersiapkan para pemain untuk melakukan serangan balik. Jangan terlalu cepat kehilangan bola. Timnas Indonesia lebih baik bermain bertahan, sambil mengandalkan serangan balik.

Nilmaizar mengakui, pemain yang saat ini bergabung di skuad Timnas merupakan pemain yang minim pengalaman. Tetapi dia berusaha untuk memaksimalkan potensi yang ada.Kita berharap pada pertandingan Timnas Indonesia VS Irak 6 Februari 2013 kita bisa memaksimalkan kemampuan kita. Memang masih ada pemain yang minim pengalaman, tapi kita akan berusaha untuk memaksimalkan lagi kemampuan mereka.Sebelumnya, Tim Garuda dibantai Yordania 0-5 dalam laga uji coba di Amman. Saat itu pemain terlihat belum melakukan koordinasi antarpemain dengan maksimal. Pemain pun sering melakukan kesalahan. Mungkin hanya ini saja ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai JADWAL TIMNAS INDONESIA VS IRAK SIARAN LANGSUNG TV 6 FEBRUARI 2013

Saksikan Pertandigan Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak di SCTV 6 Februari 2013 pada Pkl. 20.10 WIB

Bagikan Info Penting Ini ::