JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA U19 DI SPANYOL 16-24 SEPTEMBER 2014

JADWAL PERTANDINGAN JAM TAYANG SIARAN LANGSUNG  TIMNAS INDONESIA U19 PELATNAS DI SPANYOL 16-24 SEPTEMBER 2014 . Mungkin para Gibol Mani mersa Sangat penasaran Siapa saja Club yang menjadi lawan yang dihadapi timnas Indonesia U-19 pelatnas di Spanyol September 2014.

Timnas Indonesia U19 akan Melawan 4  klub Yaitu Atletico Madrid B, Barcelona B, Valencia B, dan Real Madrid C. Nantinya, selain melakoni laga uji coba, setelah pertandingan tim Garuda Jaya juga akan berdiskusi dengan ofisial dan tim pelatih klub-klub tersebut. Itu supaya, Evan Dimas dan kawan-kawan mendapatkan bahan masukan dan evaluasi dari sisi teknikal.

Timnas Indonesia U19 dan Official akan berangkayt ke Spanyol dari bandara Soekarno-Hatta pada Jumat Tanggal 12 September Tahun 2014 pada Jam 17.45 WIB. Mereka dijadwalkan kembali ke Indonesia, 26 September mendatang. Jadwal keberangkatan ini terlambat dua hari dari rencana sebelumnya.

Pihak BTN beralasan keterlambatan ini karena masalah teknikal. “Di antaranya rekomendasi HPU, terkait adanya pemain yang masih harus menjalani cek medis akibat cedera ringan saat latihan, dan juga alasan komersial terkait sponsor program,” tulis rilis tersebut.

Selama di Spanyol, Muhammad Hargianto dan kawan-kawan bakal tinggal di tiga kota yaitu Madrid, Valencia, dan Barcelona. Mereka juga dijadwalkan untuk mengunjungi sejumlah obyek wisata di negara tersebut sebagai bagian dari program rekreasi.

Salah Stasiun Stasiun televisi nasional yang bakal menyiarkan laga-laga Garuda Jaya pun sudah menyampaikan hal senada melalui laman Twitter resmi mereka, di mana terdapat juga Atletico Madrid serta Valencia sebagai lawan Indonesia nanti.

Joko Driyono selaku sekretaris jenderal PSSI mengonfirmasi hal tersebut, meski belum memastikan tim level usia apa yang akan dihadapi Indonesia di Spanyol. “Saya belum bisa memastikan tim yang akan dihadapi apakah tim B atau tim di bawahnya. Keberangkatan tim akan dibagi ke dalam dua kloter dengan menumpang pesawat berbeda yaitu KLM dan Qatar Airways,” beber pria asal Ngawi itu.

Berikut Jadwal Pertandingan Jam Tayang TV Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 Melawan Club Spanyol 16-24 September 2014 :

Timnas Indonesia U19 Vs Real Madrid Castilla (16/9/2014)

Timnas Indonesia U19 Vs Atletico Madrid (18/9/2014)

Timnas Indonesia U19 Vs Valencia (22/9/2014)

Timnas Indonesia U19 Vs Barcelona (24/9/2014)

Bagikan Info Penting Ini ::