JADWAL PERTANDINGAN SIARAN LANGSUNG TV RCTI INDONESIA VS ARSENAL 14 JULI 2013

JADWAL TAYANG PERTANDINGAN SIARAN LANGSUNG TV LIVE RCTI INDONESIA VS ARSENAL MINGGU  14 JULI 2013 – Para Pemain dan Official Arsenal sudah datang ke indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat 12 Juli tahun 2013.

Timnas Indonesia Dream Team telah mendapat sebuah kehormatan sebagai salah satu negara pertama yang dikunjungi Arsenal dalam tur Asia mereka pada pramusim tahun 2013/2014 ini. Selain Indonesia, klub asal London Utara itu juga akan mengunjungi Vietnam dan Jepang.

Arsenal melalui pelatihnya Wenger telah membawa 24 pemain, termasuk ikon The Gunners, seperti Mikel Arteta, Walcott dan Lukas Podolski. Hanya lima pemain yang tak bisa mengikuti rangkaian tur Arsenal, yakni Santi Cazorla, Nacho Monreal, Thomas Vermalen, Gervinho dan Yaya Sanogo. Cazorla dan Monreal masih mendapat libur ekstra setelah keduanya tampil bersama Timnas Spanyol di Piala Konfederasi 2013, Juni lalu. Sedangkan Gervinho dan Vermalen tidak dalam kondisi bugar. Adapun Sanogo hingga kini masih menjalani tugas negara membela Timnas Prancis di Piala Dunia U-20.

Arsenal dijadwalkan bakal menjajal lapangan di SUGBK, Sabtu (13/7) pukul 20.00-21.00 WIB. Sedangkan sejam sebelumnya, Indonesia Dreams Teams yang diracik Jackson F Thiago bakal memakai lapangan utama di stadion kebanggan Tanah Air itu untuk memantapkan persiapan akhir sebelum melawan Arsenal. Dalam tiga hari sebelum pertarungan kontra The Gunners, Sergio Van Dijk dkk telah rutin menggelar latihan pada pukul 20.00 WIB di stadion itu.

Dan Jangan Lupa saksikan Pertandingan Siaran TV Langsung Indonesia Dream Team Vs Arsenal 14 Juli 2013 di RCTI mulai PKL 19.30 WIB atau jam setengan 8 malam

Berita Terkait

Hasil Pencarian DUKUN NEWS :

jadwal timnas U -19 live tour nusantara,jadwal timnas u -19 tour nusantara

Previous post:

Next post: