IRIANA ISTRI JOKOWI BUKA TUTUP JILBAB HAL YANG BIASA

IRIANA ISTRI JOKOWI SERING BUKA TUTUP JILBAB HAL YANG BIASA . Sebagaian kalangan banyak yang sangat menyayangkan atas kelakuan Istri Joko Widodo yaitu yang sering membuka tutup Jilbab.

Karena Iriana yang merupakan istri Jokowi sering menjadi sorotan dan dijadikan Konsumsi Publik akan tetapi sejatinya seorang muslimah mengenakan jilbab merupakan bagian daripada menutup aurat. Jilbab bukanlah budaya Arab dan mengenakannya merupakan sebuah kewajiban.

Penampilan Iriana tanpa jilbab diketahui saat ia dan Jokowi beserta rombongan mudik ke Solo. Iriana dan Jokowi menumpang pesawat AirAsia dari Bandara Halim Perdanakusuma, pada hari Jumat tanggal 25 Juli 2014. Iriana mengenakan kemeja putih dan jaket coklat. Iriana yang dinikahi Jokowi pada tahun 1986 tidak mengenakan jilbab, padahal di masa kampanye Pilpres 2014 yang lalu dia tampil dengan jilbab. Iriana mengenakan jilbab saat menghadiri debat capres-cawapres, termasuk saat memberikan suara tanggal 9 Juli 2014. Akan tetapi diketahui juga bahwa masa capres-cawapres Iriana juga sering melebas Jilbab, jadi Iriana Istri Jokowi memakai dan melepas jilbab adalah hal yang biasa dilakukan oleh para Artis .

Foto Iriana Istri Jokowi Tutup dan Buka jilbab

Foto Iriana istri jokowidodo memakai dan melepas jilbab

Iriana Istri Jokowi Menutup dan membuka Jilbab seperti hal yang biasa karena telah diketahui Memang dari dulu Ibu Iriana kadang pakai Jilbab kadang nggak dan itu hak pribadinya. Jadi ini bukan pencitaan ataupun cari muka, di acara TV pun yg dilihat banyak orang, ibu Iriana juga tidak pakai Jilbab. Akan tetapi biarlah Masyarakat yang menilai

Bagikan Info Penting Ini ::