INILAH MEKANISME HASIL SKOR TIMNAS INDONESIA JADI JUARA PIALA AFF 2016

INILAH MEKANISME HASIL SKOR TIMNAS INDONESIA JADI JUARA PIALA AFF 2016 , Skuad Garuda Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan leg kedua pada babak final Piala AFF Tahun 2016 vs Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada hari Sabtu tanggal 17/12/2016. Boaz Solossa dkk. sudah memiliki bekal kemenangan 2-1 kala menjamu TimnasĀ  Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Rabu (14/12/2016).

INDONESIA JUARA AFF 2016

Hasil di pertemuan pertama tersebut membuat Timnas Indonesia punya peluang besar merengkuh gelar Juara Piala AFF untuk kali pertama. Kondisi seperti apa saja yang membuat Timnas Indonesia bisa menjadi juara?

1. Menang dengan skor berapapun saja.

Timnas Indonesia akan menjadi juara Piala AFF 2016 jika bisa menang dengan skor berapapun saja.

2. Seri dengan skor berapapun saja.

Boaz Solossa dkk. sudah menabung kemenangan dengan Hasil Skor 2-1 di leg pertama. Hasil seri pada leg kedua, dengan skor berapapun, akan membuat Timnas Indonesia berhak merengkuh trofi Piala AFF 2016.

3. Kalah selisih satu gol, dengan catatan hasil akhir pertandingan di atas skor 1-2.

Timnas Indonesia bisa kalah, namun tetap berhak menjadi juara. Syaratnya, kalah dengan selisih satu gol dan skornya lebih dari 1-2. Jika skor yang tercipta di waktu normal 2-3, 3-4, dan seterusnya, Timnas Indonesia akan memiliki keunggulan gol tandang dan tetap bakal menjadi juara.

Bagikan Info Penting Ini ::