INDRA SJAFRI DIPECAT DARI TIMNAS INDONESIA U19,INILAH PENGGANTINYA

INDRA SJAFRI DIPECAT DARI TIMNAS INDONESIA U19,INILAH PENGGANTINYA ?? Sang Pelatih Timnas Indonesia U19 Coach Indra Sjafri kontrakny tidak diperpanjang oleh PSSI aliat dipecat dan diputus kontraknya ditengah jalan sebagai pelatih Garuda Jaya.

Sejati kontrak pelatih Indra Sjafri melatih Timnas Indonesia u19 baru akan berakhir pada tahun 2015 sebagai persiapan jika timnas U-19 lolos ke Piala Dunia U-22. Akan tetapi target tersebut gagal tercapai, maka kontrak Indra diakhiri lebih cepat dan itulah Penyebab alasan Pelatih Indra Sjafri Dipecat dari Timnas Indonesia U19

Pelatih Indara Sjafri telah dipecat akan tetapi seluruh ofisial Timnas Indonesia U-19 kontraknya pun telah berakhir kemarin (seusai Piala Asia). Kontrak (awal) 2015 batal karena timnya bubar,” kata Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, seusai rapat Komite Eksekutif di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 2 November 2014.Dengan ini, Indra dan kawan kawan sudah bebas menentukan masa depannya. “Status mereka sudah bebas. PSSI dan BTN mengapresiasi kerja keras mereka,” lanjut pria yang akrab disapa Jokdri tersebut. Ada 4 Prestasi yang sudah Indra Sjafri Capai yaitu juara HKFA dua kali, juara Piala AFF, dan lolos ke Piala Asia.

PENGGANTI PELATIH INDARA SJAFRI TIMNAS INDONESIA U19

Setelah Pemecatan Pelatih Timnas Indonesia U19 Banyak yang menanyakan Siapa Pengganti Pelatih Timnas Indonesia U19 setelah Pemecatan Indra Sjafri , walaupun telah resmi memutuskan kontrak Indra Sjafri sebagai pelatih Garuda Jaya, PSSI belum menemukan Siapa pengganti Pelatih Timnas Indonesia U-19. Untuk sementara tanggung jawab kepelatihan Evan Dimas dan kawan-kawan diserahkan kepada Direktur Teknis yang akan ditunjuk oleh PSSI nanti.

Namun, Direktur Tekhnis sendiri baru akan ditentukan bulan Desember mendatang. Kemudian Direktur Tekhnis mendampingi PSSI menunjuk pelatih baru menangani timnas usia muda PSSI.Yang jelas, lanjut Joko, sistem pembinaan muda ini tentu akan berbeda dari sistem sebelumnya yang menerapkan pelatnas dalam durasi yang panjang.

Sebelumnya Indra mengaku sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub. Namun, pelatih 51 tahun itu mengatakan masih menunggu keputusan PSSI sebelum mengambil langkah.Kabarnya, salah satu klub yang menaruh minat kepada Indra adalah Persipura Jayapura. Tapi mantan pemain PSP Padang itu sebelumnya justru mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

Terima Kasih Anda Telah Membaca Siapa Pelatih Pengganti Timnas Indonesia U19 Sekarang dan silahkan baca juga berita menarik lainnya yaitu Profil Biodata Cewek Cantik dan Pin BBM Asli Anna Karina Gilbert Pemeran Aisyah Putri Sinetron Jilbab in love

Bagikan Info Penting Ini ::