Himax Pure Harga Dan Spesifikasi, Smartphone Asal Taiwan

Pasar ponsel indonesia yang ternyata makin ramai juga dilirik oleh vendor – vendor ponsel asing, hal tersebut terbukti dengan datangnya vendor asal taiwan bernama Himax ke indonesia untuk bersaing dikancah smartphone. Sebagai permulaan himax telah meluncurkan ponsel pintar pertamanya yang bernama himax pure, ponsel ini memiliki ukuran layar 4″ inci dengan resolusi WVGA 480×800 pixel. Sebagai pendatang baru fitur yang dimiliki ponsel ini cukup baik, sebut saja prosesor dual core berkecepatan 1Ghz dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich telah menghiasi ruang dapur pacunya. Tidak sampai disitu fitur baik yang dimilikinya, karena pada sektor pengolah gambar jua disediakan kamera yang tidak kalah menarik yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 0.3MP.

Jika pada kamera belakang yang dilengkapi auto fokus dan LED flash ini sudah pasti bisa digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video, namun untuk kamera depannya yang hanya beresolusi VGA tidak menjamin bisa melakukan video call. Sayangnya masih sama dengan smartphone lokal lainnya pada media penyimpanan data hanya dibekali dengan RAM 512Mb dan memory internal 4Gb yang bisa diperluas sampai 32Gb dengan bantuan microSD, padahal jika RAM ponsel ini sebesar 1Gb kami rasa akan jauh lebih mudah untuk bersaing dipasaran mengingat spesifikasi ponsel dengan layar 4″ inci, prosesor 1Ghz, OS android 4.0 ICS dan RAM 1Gb tengah ramai dicari orang.
Untuk dapat bersaing dengan vendor smartphone lokal yang sudah dulu tenar vendor Himax juga mengikutsertakan ciri khas ponsel lokal, yaitu memiliki dukungan dual sim card meski hanya dapat bekerja sebatas jaringan 2G. Jika melihat spesifikasi yang dibawa nampaknya ponsel ini akan bersaing ketat dengan imo s88 discovery besutan imo mobile, terlebih lagi jika melihat harga Himax Pure yang dibandrol seharga 1,5 jutaan. Buat anda yang tertarik dengan ponsel ini dapat melakukan pre-Order segera ke situs resminya di www.himax-indonesia.com, atau anda bisa menunggu sampai ponsel ini beredar dipasaran saja.

Bagikan Info Penting Ini ::