HASIL SKOR AKHIR PERSIPURA VS AL QADSIA 17 SEPTEMBER 2014 TADI MALAM

HASIL SKOR AKHIR PERTANDINGAN BOLA PERSIPURA JAYAPURA VS AL QADSIA SEMIFINAL PIALA AFC 17 SEPTEMBER 2014 TADI MALAM   Club Persipura Jayapura akhirnyaharus menyerah dan menerima kekalahan atas tuan rumah Al Qadsia dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala AFC / Asian Football Confederation 2014 di Stadion Sadaqua Walsalamah, Kuwait, pada Rabu dini hari WIB 17 september 2014 dan disiarkan secara langsung di RCTI mulai Pkl.23.30 WIB.

Club asal kuwait ini yaitu Al Qadsia merupakan runner up Piala AFC tahun lalu, unggul lebih dulu pada menit ke-10 melalui Gol lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan lambung dari sisi kanan lini pertahanan Persipura. Sundulannya tidak terlalu keras, namun terarah ke ruang kosong di kanan kiper Yoo Jae-Hoon yang telanjur bergerak ke kiri.

Persipura berhasil menyamakan kedudukan menjadi skor 1-1 hanya berselang 9 menit kemudian melalui tendangan melengkung Titus Bonai dari sudut kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri atas gawang tuan rumah yang dikawal Nawaf Al Khaldi.

Skuat asuhan pelatih asal Brasil Jacksen F. Tiago akhirnya sukses membalikkan skor menjadi 1-2 untuk Mutiara Hitam dalam pertandingan yang disiarkan RCTI itu setelah melalui satu serangan balik, pemain belakang Al Qadsia Talal Al Amer membuat gol bunuh diri pada menit ke-31.

Meskipun untuk sementara unggul 2-1, barisan belakang Persipura dipaksa bekerja keras menghadapi gelombang serangan Al Qadsia yang dimotori oleh striker berpaspor Swiss Danijel Subotic yang bertinggi tubuh 1,96 meter serta didukung oleh Bader Al-Mutwa di lini kedua.

Berulang kali Yoo Jae-Hoon harus bekerja keras menghalau serangan Al Qadsia. Salah satu peluang terbaik tuan rumah didapat saat injury time babak pertama. Tendangan jarak jauh kapten tim Saleh Al Sheikh memaksa Yoo melompat demi menepisnya tipis di atas mistar gawang Persipura. Dan sampai wasit meniup peluit panjang Kedudukan Hasil Skor Akhir Persipura Vs Al Qadsia semi final piala afc 17 september 2014 tadi malam berakhir dengan kedudukan 2-4 untuk kemenangan Al-Qadsia. Untuk melihat Cuplikan Video Youtube Gol Persipura Jayapura Vs Al Qadsia 17 September 2014 skor 2-4 silahkan kunjungi situs Video Youtube

Bagikan Info Penting Ini ::