HASIL SKOR AKHIR INDONESIA VS THAILAND FINAL LEG KEDUA PIALA AFF 17 DESEMBER 2016

HASIL SKOR AKHIR INDONESIA VS THAILAND FINAL LEG KEDUA PIALA AFF 17 DESEMBER 2016 , dibawah ini kami akan berbagi informasi segala hal yang berhubungan dengan ::

Hasil skor Indonesia va Thailand Final Leg Kedua Piala AFF Tadi Malam

Hasil skor Akhir Timnas Indonesia va Thailand Final Leg Kedua Piala AFF Tadi Malam

Hasil skor Final Leg Kedua Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand

Cuplikan Gol Pertandingan Final Leg Kedua Piala AFF 2016 Timnas Indonesia vs Thailand 

hasil skor akhir timnas indonesia vs thailand final aff leg kedua 17 desember 2016

Kini kedua timnas jumpa lagi pada leg pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2016. Siapa yang akan menang antara Thailand VS Indonesia saat duel di Stadion Rajamangala National Stadium, Bangkok ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola dalam rangka perebutan Piala AFF Suzuki Cup 2016 pekan ini antara Thailand VS Indonesia akan berlangsung sengit.

Prediksi skor Thailand VS Indonesia. Prediksi skor Thailand VS Indonesia di Final Piala AFF 2016 leg kedua pekan ini yang dikumpulkan dari beberapa sumber menyebutkan peluang timnas Indonesia lebih tinggi dengan kemungkinan hasil imbang. Prediksi skor akhir hasil Thailand VS Indonesia adalah 0-1 atau 1-1 dengan prosentasi sekitar 30%: 35% (seri) :35%.

Pada laga penentuan juara ini, Timnas Indonesia tidak diperkuat oleh Andik Vermansyah yang tengah mengalami cedera. Absennya pemain asal klub Selangor FA ini tentunya memberikan pengaruh besar terhadap tim, namun sang pelatih Alfred Riedl tak kehilangan akal untuk menempatkan Zulham Zamrun untuk menggantikan posisi Andik. Zulham Zamrun sendiri memiliki performa yang cukup apik dan dapat diandalkan untuk menggebrak lini pertahanan dari sang tuan rumah.

Selain perubahan untuk pengganti Andik, nampaknya Riedl tidak akan melakukan banyak perubahan. Komposisi pemain yang turun dalam laga leg pertama lalu telah berada dalam performa yang on fire, termasuk diantaranya Hansamu Yama dan Rizky Pora yang berhasil membobol gawang tim Thailand.

Serupa dengan pelatih Timnas Indonesia, pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang sendiri juga nampaknya tidak akan memberikan banyak perubahan. Pergantian pemain nampaknya hanya dengan memasukkan Tanaboon Kesarat, yang pada laga lalu ia harus absen karena mengalami cedera.

Selain itu, Charyl Chappuis juga mungkin masih akan duduk di bangku pemain cadangan. Pemain andalan ini nampaknya baru diturunkan ketika duet penyerang Surawut Masuk dan Teerasil Dangda membutuhkan sebuah sokongan.

Susunan Pemain Timnas Indonesia Final Leg Kedua Piala AFF 2016 :

Indonesia (4-2-3-1): Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Fachruddin, Hansamu Yama, Abduh Lestaluhu; Bayu Pradana, Manahati Lestusen; Zulham Zamrun, Stefano Lilipaly, Rizky Pora; Boaz Solossa.

Thailand (3–5-2): Kawin Thamsatchanan; Adison Promrak, Koravit Namwiset, Theerathon Bunmathan; Tristan Do, Sarach Yooyen, Pokklaw Anan, Tanaboon Kesarat, Chanathip Songkrasin; Teerasil Dangda, Sarawut Masuk.

Bagikan Info Penting Ini ::