HASIL SKOR AKHIR INDONESIA VS IRAK 6 FEBRUARI 2013

HASIL SKOR AKHIR 0-1 INDONESIA VS IRAK 6 FEBRUARI 2013 pada berita sebelumnya Dukun News telah memredisikan hasil pertandingan sepak bola pra kualifikasi piala asia 2015 antara timnas indonesia dengan timnas irak pada hari rabu 6 februari 2013 dengan hasil skor 1-2 kemenangan untuk timnas irak yang merupakan Juara Piala Asia pada tahun 2007, akan tetapi prediksi tersebut sedikit melenceng karena di luar dugaan timnas indonesia mampu bermain secara bertahan dengan formasi 4-4-1 sesuai denagan asuhan sang pelatih timnas indonesia Nil Maizar sehingga pertandingan inberakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan timnas Irak dan pertandingan selanjutnya akan melawan Arab Saudi di stadion Gelora Bung Karno Jakarta dan mengenai jadwal pertandingannya silahkan lihat Disini

Pada babak pertama Timnas Irak langsung menyerang dan mengurung pertahanan Timnas Indonesia sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit. Unggul postur tubuh, timnas Irak terus melancarkan serangan melalui berbagai serangan-serangan melalui bola atas. Timnas Irak membuat publik tuan rumah bersorak pada menit ke-24 ketika tendangan bebas Ali Adnan menembus jala Endra Prasetya. Akan tetapi gol tersebut akhirnya dianulir karena ada salah satu pemain Irak yang terjebak dalam posisi offside. Irak terus mengurung dan menekan pertahanan skuat asuhan Nil Maizar namun disiplinnya pertahanan Indonesia membuat kedudukan imbang tanpa gol tetap bertahan hingga jeda.

Pada babak ke 2 Timnas Indonesia mencoba menekan melalui pemain Okto Maniani di menit ke 64 dengan melewati 2 pemain Irak.  Tapi sayang bola dapat digagalkan pemain belakang Irak. Namun disinilah malapetakan bagi Timnas Indonesia datang. Keasyikan menyerang, lini belakang Timnas Indonesia lengah. Pemain Timnas Irak Younis Mahmoud  melakukan aksi solo run melewati Wahyu Wijiasnanto dan dituntaskan dengan tendangan mendatar ke gawang Endra Prast. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Irak.

Timnas Indonesia sebenarnya mempunyai peluang pada menit ke 80 melalui Vendry Mofu. Vendry Mofu yang melakukan serangan balik, melepaskan tembakan keras kearah gawang. Sayang bola mampu ditepis kiper Irak. Di sisa 10 menit terakhir, Irak terus melakukan tekanan kepertahanan Indonesia. Namun sigapnya Endra Prast dan lini belakang Indonesia, membuat skor akhir indonesia vs irak 1-0 pra piala Asia 6 Februari 2013 tetap bertahan hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir. Jika melihat sepanjang 90 menit pertandingan, anak asuh Nil Maizar bermain sudah cukup baik. Semoga dipertandingan selanjutnya Indonesia melawan arab saudi pada bulan Maret mendatang bisa meraih hasil maksimal.

Susunan Pemain Line UP Kedua Tim :

Timnas Irak: Noor Sabri, Ali Adnan, Saif Salman, S Shaker, A Erhaima, Mustafa N, Dhurgham, Humam Tareq, H Ahmed, Y Mahmod, M Karram

Timnas Indonesia: Endra Pras, Hamdi Ramdan, Novan, Wahyu W, Stevie Bonsapia, Nopendi, Okto, M. Taufik, Mofu, Andik, Bachdim.

Hasil Pencarian Dukun News :

hasil pertandingan indonesia vs irak,hasil akhir indonesia vs arab saudi,hasil indonesia vs irak

Bagikan Info Penting Ini ::