HASIL SIDANG CSI 12 TANGGAL 22 JUNI 2017 DI PN SUMBER

HASIL SIDANG CSI 12 TANGGAL 22 JUNI 2017 DI PN SUMBER , Berikut dibawah ini adalah laporan hasil CSI ke 12 pada Tanggal 22 Juni 2017 di PN Sumber ::

1. Sidang ke 12 hanya berlangsung sekitar 5 menit. Dimulai Pukul 12.10 dan selesai 12.15 WIB.

2. Agenda sidang hanya memberikan berkas berkas atau dokument kepemilikan sejumlah aset yg di sita oleh kejaksaan. Bahwa aset2 yg disita tdk semua terkait dg CSI. Karena ada aset pribadi dari hasil bagi waris dan juga ada aset yg tdk terkait dg CSI tetapi turut disita.

3. Sidang CSI ke 13 selanjutnya akan dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 6 Juli 2017 dengan agenda pembacaan tuntutan JPU.

– Di awal sidang Hakim ketua yang mulia Ibu Merry Taat Anggarasih memang pernah mengatakan bahwa beliau berharap agar sidang CSI bs selesai sebelum lebaran.

– Beliau sdh mengupayakan semaksimal mungkin diantaranya meminta sidang seminggu 3 kali bahkan sidang pernah sampai larut malam. Ini upaya yg sangat luar biasa dr majelis yg terhormat.

– Namun JPU keberatan dg permintaan hakim dan akhirnya sidang digelar seminggu hanya dua kali karena padatnya jadwal sidang perkara yg lain.

– Banyaknya saksi yg dihadirkan jg sangat berpengaruh terhadap lamanya proses sidang. Selain itu beberapa saksi yg dianggap penting misal dr OJK hadir tdk sesuai dg jadwal yg ditetapkan.

Sampai Sidang yang ke 12 ini tidak ada pernyataan dari para Saksi yang menyatakan merasa ditipu dan tidak dibayar bagi hasilnya malah Justru Anggota merasa dirugikan dengan adanya Laporan OJK karena bagi hasil tidak dibayar semenjak Desember 2016 akibat Pemblokiran Rekening CSI oleh Mabes Polri, bahkan ada saksi dari anggota Polisi yang menyatakan bahwa dirinya merasa tidak ditipu karena bagi hasil selalu tepat waktu dibayarkan . Tuduhan OJK Tindak Pidana Pencucian Uang tidak terbukti karena tindak pencucian Uang pasti ada pihak yang di Tipu , sepertinya pihak OJK hanya menegakan Hukum sepihak tanpa memperhatikan Nasabah CSI yang justru dirugikan dengan adanya Laporan OJK dengan Proses Hukum yang berlarut-larut dan sepertinya Pemerintah hanya tinggal diam melihat para Anggota CSI yang Rumahnya disita, Stres bahkan Meninggal Dunia demi penegakan Hukum, nah yang jadi pertayaan PENEGAKAN HUKUM UNTUK SIAPA ?

Hasil Pencarian Dukun News :

sidang csi 22 juni 2017

Bagikan Info Penting Ini ::