HASIL KLASMEN SEMENTARA MOTOGP PER 12 JULI 2015

HASIL KLASMEN TERBARAU SEMENTARA MOTOGP DI SIRKUIT SACHSENRING JERMAN 12 JULI 2015. Info berikut datangnya dari motogp yang akan mengulas seputar ::

Klasmen Terbaru Motogp setelah jerman 12 juli 2015

Klasmen Sementara Motogp Terbaru 2015

Hasil Klasmen Motogp terbaru per 12 Juli 2015

Hasil Klasmen Sementara Motogp Per 12 Juli 2015

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Hasil Pemenang Balapan Motogp Sachsenring Jerman 12 Juli 2015 adalah Mark Marquez dan kemenangan Marquez di GP Jerman kali ini sekaligus menjadikan kemenangan ke duanya berturut-turut di sirkuit Sachsenring ini, setelah di musim tahun 2014 lalu, kemarin ia juga mampu tampil menjadi yang tercepatdalam merebut pole position. Hasil positif yang di raih Marquez kali ini sekaligus membuat poinnya bertambah menjadi 114 poin selisih 4 poin dari Andrea Ianone yang menempati posisi ke-3 dengan mengoleksi 118 poin.

Sehingga jika di beberapa seri berikutnya ia mampu tampil menjadi yang terdepan, maka kesempatan untuk mendekati pemuncak klasemen sementara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang di posisi ke-2 akan semakin terbuka lebar, itupun dengan catatan  jika Rossi dan Lorenzo tidak berhasil meraih podium. Peluang Marquez untuk bisa mempertahankan gelar juara MotoGPnya di musim ini memang tetap ada namun terbilang sangat sulit, karena selisih poin Marquez dengan Rossi saat ini adalah 65 poin, sedangkan dengan Lorenzo 52 poin. Catatan tersebut membuktikan tipisnya peluang Marquez untuk bisa mempertahankan gelar jawaranya di musim 2015 ini.

Sedangkan rekan sati tim Marquez yakni Dani Pedrosa yang berhasil menjadi juara ke-2 di sirkuit Jerman ini membuat posisinya naik ke peringkat ke-7 dengan raihan 67 poinnya. Sementara itu Valentino Rossi yang merupakan pimpinan klasemen sementara musim 2015 ini harus puas finish di posisi ke-3, akan tetapi podium ke-3 nya tersebut dirasa cukup baik bagi The Doctor untuk memperlebar raihan poinnya dengan pesaing terdekatnya sekaligus rekan satu timnya yakni Jorge Lorenzo yang hanya mampu finish di posisi ke-4, sehingga selisih poin keduanya saat ini menjadi 13 poin.

Bila Valentino Rossi mampu tampil konsisten di beberapa seri yang tersisa, bukan tidak mungkin ia bisa meraih gelar jawara MotoGP di musim ini, asalkan ia mampu finish di depan Lorenzo yang merupakan pesaing terdekatnya saat ini. Hal itu sedikitnya ia buktikan di seri Jerman ini, dengan tidak terlalu berambisi untuk mengejar Dani Pedrosa yang berada di posisi ke-2, dengan tampil tetap tenang dengan cukup puas finish di posisi ke-3.

Berikut dibawah ini adalah Klasemen Terbaru MotoGP 2015 Terbaru Setelah Race Jerman 12 Juli 2015

POSITION     RIDER     TEAM     POINTS

1     Valentino Rossi     Yamaha     179
2     Jorge Lorenzo     Yamaha     166
3     Andrea Iannone     Ducati     118
4     Marc Marquez     Honda     114
5     Andrea Dovizioso     Ducati     87
6     Bradley Smith     Yamaha     87
7     Dani Pedrosa     Honda     67
8     Cal Crutchlow     Honda     66
9     Pol Espargaro     Yamaha     64
10     Maverick Vinales     Suzuki     57

Bagikan Info Penting Ini ::