HASIL ELIMINASI PANGGUNG GALA SHOW 11 X FACTOR INDONESIA 3 MEI 2013

HASIL ELIMINASI POLLING VOTING VOTING PANGGUNG GALA SHOW 11 X FACTOR INDONESIA 3 MEI 2013 – memang sudah tidak terasa gelaran ajang berbakat dalam bernyanyi  x facttor indonesia sudah memasuki gala show yang ke 11 dan menyisakan 4 peserta saja yaitu mikha Angelo, Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi dan NU Dimension, hal yang tak disangka dan diduga Mikha Angelo tereliminasi dan pulang dari babak 4 besar panggung gala show 11 x factor indonesia 3 mei 2013

Mikha Angelo akhirnya dirinya harus rela pulang dari Gala Live Show ke-11 pada hari Sabtu 3 mei 2013. Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis sebagai dua peserta dengan usia termuda malah membuat keduanya harus bersaing di posisi dua terbawah versi poling sms dari pemirsa atau dikenal dengan Botton Two.

Bebi Romeo saat dimintai testimoni terhadap kedua peserta ini juga merasa kebingungan jika harus memilih prediksi siapa yang akan keluar tereliminasi pada panggung gala show 11 x factor indonesia 3 mei 2013 ini.Dengan tidak mengurangi value dari kedua peserta saya memilih Fatin untuk masuk ke babak 3 besar , ungkap bebi romeo. Ahmad Dhani yang disuruh memprediksikan siapa yang akan pulang juga sepakat dengan pendapat Bebi.

Sebelumnya, Novita Dewi menjadi kontestan pertama yang dipanggil untuk lolos ke babak tiga besar. Ratu rampok membuat ketiga kontestan yang lain was-was,Di urutan kedua secara mengejutkan Nu Dimension (Nudi) menyusul Novita untuk menjadi salah satu kontestastan di babak tiga besar. Akibatnya membuat Fatin dan Mikha otomatis duduk di posisi dua terbawah. Dengan Tereliminasinya Mikha Angelo Gala Show 11 x Factor Indonesia 3 Mei 2013, membuat sang mentor, Anggun menangis terhentinya satu-satunya kontestan dari mentor Anggun.

Dengan masuknya Fatin Shidqia Lubis di Botton Two membuat rekornya terpatahkan yaitu peserta x factor yang belumpernah masuk babak Botton Two atau 2 peserta dengan sms terendah dari pemirsa. Hasil Eliminasi gala show 11 x factor indonesia 3 mei 2013 mikha angelo pulang

Bagikan Info Penting Ini ::