HARGA JENIS DAN CARA MERAWAT BATU AKIK YAMAN CEPAT KRISTAL TEMBUS SENTER

CARA MERAWAT BATU AKIK YAMAN CEPAT KRISTAL TEMBUS SENTER DAN MACAN JENIS DAN HARGANYA. Perlu diketahui bahwa Batu Yaman adalah sebuah jenis batu akik yang berasal dari Timur Tengah. Menurut kabar yang beredar, bahwa batu akik yaman merupakan sebuah batu yang berasal dari cerita kuno pada masa kenabian, dimana Nabi sedang melakukan perjalanan ke daerah Mekkah, kemudian menaburkan pasir yang memiliki kekuatan. Pasir tersebut ditaburkan di setiap penjuru kota dengan tujuan agar kota terbebas dari masalah. Pada masa selanjutnya butiran pasir itu berubah menjadi batu yang sekarang disebut Batu Akik Yaman.

Ciri Batu Akik Yaman Yang Natural Asli yaitu memiliki beraneka macam warna, diantaranya putih, coklat, merah sawo, kuning, hijau, biru, ungu, abu-abu, hitam dan warna campuran, bening terang, berurat atau juga ada yang gelap. Serta pada umumnya batu yaman sering digunakan sebagai media pengobatan untuk berbagai macam penyakit.

JENIS DAN MACAM  BATU AKIK YAMAN

1.    Batu Yaman Madu

2.    Batu Yaman Hitam

3.    Batu Yaman Wulung

4.    Batu Yaman Merah

5.    Batu Yaman Ulung

6.    Batu Yaman Darah

7.    Batu Yaman Cibeet

8.    Batu Yaman Hijau

9.    Batu Yaman Sulaiman

HARGA PASARAN BATU AKIK YAMAN

Harga Batu Yaman dengan dimensi 27 x 17 x 12 milimeter di jual seharga Rp. 399.000 sedangkan harga Termahal mencapai 6 juta lebih. Harga bongkahan batu yaman wulung berkisar 500.000/kilonya.

CIRI BATU AKIK YAMAN YANG  ASLI NATURAL

•    Batu akik yaman memilki tingkat kekerasan sekitar 6 sampai 7 skala mohs.
•    Batu yaman memiliki kejernihan yang berbeda dengan akik lain. batu yaman mengandung banyak kandungan air sehingga nampak basah.
•    Batu yaman asli memiliki kepadatan yang solid.dengan menggunakan kaca pembesar dan senter, kepadatan ini akan lebih jelas terlihat.
•    Batu yaman asli memiliki potongan batu dengan pola bertebing. model ini sudah menjadi ciri khas batu yaman yang di datangkan langsung dari negara yaman.
•    Batu yaman asli di lengkapi bukti keaslian batu/di sertai memo atau sertifikat asli dari yaman.

CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU YAMAN AGAR CEPAT TEMBUS SENTER DAN MENGKRISTAL

Berikut adalah cara merawat Batu Yaman :
•    Siapkan Bahan-bahan seperti air sabun, kertas intan dan baby oil.
•    Untuk menjaga kebersihan batu, gosok dan sikat batu akik yaman dengan air sabun, bilas dan keringkan dengan lap lembut.
•    Untuk mengkilapkan kita bisa menggunakan kertas intan untuk menggosoknya dan untuk menjaga kilap dan warna batu, selalu rajin mengolesnya menggunakan baby oil.

KHASIAT, KEGUNAAN, FUNGSI, FAEDAH, MANFAAT, MITOS DAN RAHASIA BATU YAMAN

•    Dapat membuat jiwa penggunanya menjadi lebih tenteram
•    Dapat menjauhkan sifat dengki dan juga iri serta sifat jahat dari penggunanya.
•    Sebagai batu mulia pengasihan yang konon dapat menuntun penggunanya menuju arah yang lebih baik dengan hati yang jujur serta tekun beribadah,
•    Dapat menjauhkan penggunanya dari serangan berbagai macam binatang buas bahkan ular berbisa.
•    Mampu melindungi penggunanya dari berbagai macam jenis penyakit menular,
•    Untuk tolak bala yaitu mengusir aura negatif seperti sihir atau syaitan yang terdapat di dalam tubuh penggunanya

Itulah ulasan kami diatas seputar batu akik Yaman semoga dengan penjelasan diatas para pembaca bisa lebih mengenal tentang jenis Batu akik yaman ini karena para pembaca sering mencari info mengenai ::

harga batu akik yaman

batu akik yaman merah

khasiat batu akik yaman

batu akik yaman biru

jual batu akik yaman

batu akik yaman madu

batu akik yaman wulung

batu akik yaman hijau

Hasil Pencarian Dukun News :

cara merawat batu yaman biar cepat jadi,Cara merawat batu yaman,yaman wulung cepat tembus,Cara agar batu yaman cibeet menjadi hitam,Cara merawat batu akik yaman,mrawat yaman cklat,perawatan akik yaman wulung,treatment batu akik yaman

Bagikan Info Penting Ini ::