HARGA DAN SPESIFIKASI TABLET TABZ Z10

HARGA DAN SPESIFIKASI  LENGKAP PC TABLET TABZ Z10 pada kesempatan hari ini kami akan berbagi informasi seputar dunia gadget khususnya PC Tablet dan untuk kesempatan berikut ini kamiakan mereview PC Tablet Murah TAbz Z10

Jika sekilas dilihat dari desainnya PV TAblet  Tabz Z10 mirip dengan tablet Tabulet lain. Dengan warna hitam, tetap saja bahannya menggunakan material plastik glossy di bagian layar. Penempatan berbagai port dan tombol penunjang sangat minimalis, hanya terletak di satu bagian saja yakni bagian atas. Fungsi yang dimaksud meliputi tombol pengatur volume, lubang charger proprietari, port microUSB, audiojack 3.5mm, dan juga tombol on/off sekalian pengunci layar. Slot microSD “nyempil” di dekat tombol volume audio.

Di panel depan ada layar full touchscreen berukuran 7 inchi, tanpa ada tombol sama sekali. Layarnya sudah berjenis kapasitif, namun sayangnya tidak cukup responsif. Terkadang kita harus menyentuh beberapa kali sebelum berhasil membuka suatu aplikasi dan menjalankannya. Layarnya pun kurang bagus, baik dari sisi resolusi, sudut penglihatan, kontras, dan sebagainya

Cover belakang menggunakan bahan plastik glossy berwarna putih. Penutupnya tidak bisa dibuka, jadi baterai tidak removable.

Baterai tablet ini tidak bisa dicopot. Jadi jangan tertipu oleh garis pemisah di back cover, yang biasanya dapat dibuka untuk menyimpan microSD atau sekedar melihat baterai. Namanya juga tablet dengan banderol terjangkau, tidak heran bila kamera Tabz Z10 hanya diberikan kualitas sebatas VGA saja. Pengaturannya pun tidak banyak. Hanya ada pengaturan picture size, store location, tingkat eksposure, digital zoom, dan white balance. Data lokasi pengambilan foto bisa direkam dengan bantuan GPS. Untuk perekaman video, ada pengaturan White Balance dan mode Time Lapse.

Untuk menyimpan foto atau memutar video, ada Galeri standar ICS namun tampil dengan nama Super-HD Player. Galeri bawaan ini tampil dengan pengelompokkan file per folder berdasarkan bisa lokasi, waktu pengambilan foto, people, dan tags. Foto bisa dilihat melalui slide show, atau pun sekedar edit sederhana (beri efek, rotate, crop, dan lain-lain). Namun, kelemahannya foto tidak bisa di-share melalui jejaring sosial yang Anda instal.

Pemutar musik yang ada di Tabz Z10 sangat standar baik dari tampilan ataupun fitur. Seperti pemutar musik bawaan Android, ada fitur pemilihan equaliser dan efek Bass Boost dan Efek 3D yang bisa diatur tingkatannya. File-file musik dibedakan menjadi kategori seperti Artist, Albums, Songs, Playlists dan Now Playing. Suara loudspeaker pun terdengar mulus dan nyaring.

Untuk konektivitas output, Anda bisa menghubungkan ke flashdisk menggunakan USB OTG (On The Go) atau juga menambah storage dengan micro SD. Tablet Tabz Z10 memiliki aplikasi kantoran berupa Documents To Go untuk memudahkan pengguna mengakses dokumen Microsoft Office (melihat atau membuat file baru) via mobile. Sebelum menggunakannya, Anda harus registrasi terlebih dulu.

Penggemar game mobile, ada Angry Birds, Fruit Ninja, beserta Infinite Sky. Saat dilakukan pengujian, games berjalan dengan cukup baik, meski sedikit macet suka terjadi. Sangat disayangkan, tablet ini tidak kompetibel dengan aplikasi populer masa kini semisal Path, Instagram, dan Foursquare.

kinerja layar cukup mengecewakan. Terkadang untuk membuka suatu aplikasi, Anda harus menyentuhnya beberapa kali bahkan sampai mengetuknya. Saat bermain game Fruit Ninja pun, Anda harus menggesek badan jari dengan kuat agar berhasil memotong target buah-buah tersebut.

Dalam paket penjualan, Tabz menyebutkan tablet ini dibekali prosesor berkekuatan 1.5GHz. Namun dalam pengujian Selular Online dari aplikasi Quick System Pro, Tabz Z10 ini ternyata hanya dibenamkan clockspeed 1GHz saja. Lagi-lagi, performa secara keseluruhan terbilang lumayan untuk tablet harga terjangkau ini. Browser pada Tabz Z10 mampu membuka maksimal 16 tab sekaligus. Namun performanya dalam membuka situs yang dipenuhi banyak konten kurang bagus, sekedar scrolling saja menimbulkan lag yang lumayan terasa.

Kapasitas baterai di Tabz Z10 terbilang besar untuk tablet sekelasnya yakni 3000mAh. Umumnya tablet dibawah harga sejuta berkisar di bawah 2000mAh. Daya tahannya cukup untuk menyokong aktivitas browsing, bermain games, atau memutar video 720p.

Harga dari PC Tablet Tabz Z10 yatiu 800 Ribu

Mungkin hanya ini saja sekilas review dari kami mengenai produk PC Tablet Murah Tabz Z10

Hasil Pencarian Dukun News :

imo z10

Bagikan Info Penting Ini ::